Berasal dari Desa Omben, Ibu Paruh Baya yang Lahirkan Bayinya di Pinggir Jalan

Berasal dari Desa Omben, Ibu Paruh Baya yang Lahirkan Bayinya di Pinggir Jalan Ibu asal Desa Omben Sampang ini memegangi bayi yang brojol duluan di pinggir jalan sebelum dibawa ke RSUD Sampang.

SAMPANG, BANGSAONLINE.com - Identitas ibu di Sampang yang melahirkan bayinya di pinggir Jalan KH. Wahid Hasyim, tepatnya di depan Bank Mandiri, akhirnya diketahui.

Informasi dari masyarakat menyebutkan, ibu paruh baya tersebut berasal dari Desa Omben. Sebelumnya, wanita paruh baya itu melahirkan bayi yang dikandungnya tanpa ada bantuan dari petugas medis.

Sebelum lahiran, dia datang ke Sampang untuk periksa rutin kandungannya setiap bulan kepada dr. Yuski. Setelah diperiksa oleh dr. Yuski, ternyata ibu hamil tersebut kandungannya sudah pembukaan 4, dan akan dirujuk ke di RSUD Dr. Zain Sampang.

Baru beberapa langkah keluar dari tempat praktek dr. Yuski, tepatnya di pinggir trotoar Jl. Wahid Hasyim, ternyata bayi dalam kandungan ibu tersebut brojol duluan. Belum sempat dibawa ke RSUD Dr. Zain, Sampang.

Dengan pertolongan warga sekitar, ibu asal Omben tersebut langsung dibawa ke RSUD Dr. Zain Sampang.

Saat dikonfirmasi ke RSUD Dr. Zain, pihak rumah sakit membenarkan ada seorang ibu yang melahirkan di depan praktek dr. Yuski Jl. Wahid Hasyim.

Saat ditanya identitas ibu itu, pihak rumah sakit belum berani memberikan info, karena harus melalui Humas RSUD untuk memberikan data kepada pihak pers. (hri/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO