Viral, Seorang Ibu Paruh Baya Lahirkan Bayinya di Pinggir Jalan Raya KH Wahid Hasyim Sampang

Viral, Seorang Ibu Paruh Baya Lahirkan Bayinya di Pinggir Jalan Raya KH Wahid Hasyim Sampang Wanita ini memegangi bayi yang baru brojol sendiri dari kandungannya, di pinggir jalan KH Wahid Hasyim Sampang.

SAMPANG, BANGSAONLINE.com - Seorang ibu hamil di terduduk lemas di pinggir Jalan KH. Wahid Hasyim, tepatnya di depan Bank Mandiri .

Wanita paruh baya itu ternyata sedang melahirkan bayi yang dikandungnya alias brojol sendiri tanpa ada bantuan dari petugas medis.

Dalam tayangan video di media sosial yang direkam warga setempat menggunakan handphone berdurasi 29 detik, terlihat ibu ini sedang memegang bayinya yang baru lahir.

Wanita itu kelihatan kondisinya lemas dan dipegangi kepalanya oleh seorang ibu dari belakang.

Beberapa warga sekitar menyaksikan kejadian di kawasan ramai jalan raya tersebut. Apalagi saat itu, hari pasaran yang jatuh setiap hari Selasa.

Menurut keterangan warga, peristiwa seorang ibu melahirkan brojol tanpa pertolongan medis itu terjadi sekitar pukul 10.00 WIB (Selasa, 21/1).

Tepatnya di sebelah barat Bank Mandiri . Belum diketahui identitas ibu yang melahirkan prematur tersebut, juga berasal dari mana tempat tinggalnya. (hri/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO