Jumat, 14 Agustus 2020 11:45

​HSBC Diterjang Skandal Seks, Bos Terkuak Tiduri Beberapa Anak Buah

Selasa, 21 Januari 2020 19:07 WIB
Editor: Choirul
​HSBC Diterjang Skandal Seks, Bos Terkuak Tiduri Beberapa Anak Buah
Habis manis sepah dibuang. Ya, sepahnya ke pengadilan. foto: thesun

BANGSAONLINE.com – Robert Clegg (48), Bos HSBC berselingkuh dengan beberapa anak buahnya. Bahkan ia dijuluki ‘Weinstein’, yaitu Harvey Weinstein, yang dituntut di AS karena diduga memangsa aktris-aktris.

Satu korban sang bos Robert Clegg adalah Madeleine Luckham (38), yang terungkap berselingkuh dengan bosnya. Tapi kemudian Madeleine dicampakkan begitu saja, karena si bos membangun selingkuh dengan karyawati lain. Maka, mau tak mau, Madeline dipaksa keluar dari bank. “Di HSBC ada budaya seksisme yang meresap,” kata Medeline.

Medeline pun membawa kasus perselingkuhannya ke pengadilan. Robert Clegg dituduh berusaha 'menghancurkan' karyawatinya, setelah berbunga-bunga berselingkuh. Madeleine mengklaim bahwa dia adalah korban bullying, pelecehan, dan diskriminasi si bos HSBC, dan Rob khususnya.

“Saya merasakan tubuh saya tegang dan mundur. Saya dipeluk dari belakang di bagian pinggang, lalu si Rob menggosok-gosokkan alat vitalnya dari belakang. Ini hanyalah salah satu dari banyak contoh sentuhan yang tidak diinginkan dan pelecehan seksual selama beberapa bulan,” ujar Madeleine pada persidangan.

Pengadilan mendengar bagaimana Robert diduga meletakkan tangannya di atas paha rekan lain dan berbisik di telinganya: "Kita akan melakukan hubungan seks yang hebat."

Madeleine yang merupakan mantan Kepala Pengiriman untuk HSBC Digital, mengklaim dirinya tidak berharga sama sekali bahwa setelah mengakhiri selingkuh dengan dengan Robert Clegg. Akhirnya, Madeline dipaksa keluar dari HSBC.

Clegg, Kepala Digitalisasi staf HSBC, telah memulai selingkuh dengan Madeleine pada Oktober 2017. Tapi dia mengakhirinya dua bulan kemudian, setelah khawatir dampaknya kepada 4 anak Robert. Madeleine berhenti pada bulan Maret 2018, meskipun sedang dalam proses kenaikan jabatan. Tetapi Robert meyakinkannya untuk tetap bertahan dan menawarkan kenaikan gaji. Hal ini diungkapkannya kepada pengadilan.

Madeleine, wanita asal Teddington, di London Barat Daya, ini sudah berencana akan menunggu sampai kontraknya berakhir pada Mei 2018. Tetapi bulan April, dia benar-benar sudah tidak kuat. Sebab Robert Clegg diisukan sedang membangun perselingkuhan dengan rekan kerjanya.

“Mereka berzina, tapi Robert mengatakan itu karena seks mabuk biasa. Selama percakapan, dia berkata dia tidak bisa meninggalkan HSBC, maka biar saya yang keluar,” katanya.

Dia juga mengatakan kepada Stratford Employment Tribunal di London Timur bahwa dia melihat Clegg pergi ke toilet staf, lalu berzina dengan rekan kerja. Korbannya adalah sejumlah karyawatinya sendiri.

“Saya melihat, rekan kerja saya mengetuk satu pintu bilik dan pintu (toilet) itu terbuka. Rob sudah ada di dalam. Rob baru saja menghancurkan karier saya, saya melihat ia berhubungan seks di toilet kantor,” tambah Madeleine.

“Sekitar sepuluh menit kemudian Rob keluar dan tampak berkeringat serta berantakan. Ia memberiku senyum paling jahat yang pernah kulihat dalam hidupku. Saya sangat sakit secara fisik,” imbuhnya.

Dia menuntut HSBC dan Clegg, dari Newbury, Berks, untuk diskriminasi seksual. Namun, Clegg membantah klaim tersebut. Sidang berlanjut.

Sumber: thesun
Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Rabu, 12 Agustus 2020 20:53 WIB
NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Mengantisipasi lonjakan penumpang saat libur panjang sekaligus meningkatkan bentuk pelayanan, KAI Daop 7 Madiun akan mengoperasikan dua KA Brantas, yakni KA 117 dan KA 118 relasi Blitar-Pasar Senen.Manajer Humas PT KAI Dao...
Kamis, 13 Agustus 2020 16:50 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo---Ketika HARIAN BANGSA mengontak untuk membahas pilkada 9 Desember 2020, saya sedang bersungguh-sungguh untuk menyuguhkan argumentasi mengenai krisis pangan yang akan mengancam, apabila negeri ini tidak mampu membang...
Kamis, 13 Agustus 2020 09:55 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*25. Walabitsuu fii kahfihim tsalaatsa mi-atin siniina waizdaaduu tis’aanDan mereka tinggal dalam gua selama tiga ratus tahun dan ditambah sembilan tahun.26. Quli allaahu a’lamu bimaa labitsuu lahu ghaybu als...
Senin, 03 Agustus 2020 11:04 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan ala...