Jember Heboh, Pohon Akasia Terdengar Menangis, Ratusan Warga Berbondong Mendengarkan

Jember Heboh, Pohon Akasia Terdengar Menangis, Ratusan Warga Berbondong Mendengarkan Warga yang penasaran bergantian menempelkan telinganya pada batang pohon untuk mendengar suara tangisan.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Sebuah jenis Akasia yang berusia kurang lebih 11 tahun, menghebohkan warga Dusun Krajan, Desa Mojosari, Kecamatan Puger, , karena terdengar menangis. Akibat fenomena ini, banyak warga sekitar maupun dari luar desa datang untuk membuktikan kebenaran info tersebut.

Dipercaya oleh warga, saat menempelkan telinga di batang akasia tersebut, akan terdengar suara orang menangis. Suara yang muncul seperti tangisan anak kecil perempuan.

Pemilik lahan tempat tersebut berada, Azis, mengaku kaget dengan fenomena tersebut.

"Sebenarnya akasia di sini tidak hanya satu saja, ada banyak. Tapi yang bisa terdengar suara tangisan hanya ini saja," kata Azis sambil menunjukkan yang dimaksud, Jumat (17/1/2020) siang.

Azis menjelaskan, fenomena unik itu baru diketahuinya sekitar 3 hari yang lalu. "Yang memberi tahu cucu saya. Awalnya saya tidak percaya. Kemudian saya tempelkan ke telinga, memang terdengar suara perempuan, kayak anak kecil gitu," ungkapnya.

Lihat juga video 'Nekat Ritual di Laut, 10 Warga Jember Meninggal Tersapu Ombak':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO