Senin, 03 Agustus 2020 21:28

Korban Tewas Akibat Laka Trailer Vs MPU di Tuban Bertambah 1 Orang, Ini Identitas para Korban

Rabu, 15 Januari 2020 19:51 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Suwandi
Korban Tewas Akibat Laka Trailer Vs MPU di Tuban Bertambah 1 Orang, Ini Identitas para Korban
Kondisi dua kendaraan dan sejumlah korban sebelum dievakuasi.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Polisi akhirnya mengungkap nama-nama korban kecealakaan yang terjadi di kawasan Jati Peteng, Desa Sumurgeneng, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban melibatkan MPU dan Truk Trailer, Rabu (15/1).

Kapolsek Jenu AKP Elis Suendayati mengatakan, kecelakaan tersebut mengakibatkan 7 penumpang MPU luka-luka dan 2 orang meninggal dunia di TKP. Sebanyak 7 orang yang mengalami luka parah itu karena terjepit bodi MPU usai dihantam truk trailer.

"Korban ada 9, meninggal di lokasi 2 orang dan 1 anak balita meninggal di Rumah Sakit," ujar Elis sapaan akrabnya.

Berikut daftar korban laka lantas MPU Vs Truk Trailer di Kawasan Hutan Jati Peteng, Desa Sumurgeneng, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban:

1. MUDHOFIR (62), Laki-laki, swasta, alamat Desa Sobontoro, Kecamatan Tambakboyo, Kabupaten Tuban, Luka ringan pada tangan.

2. TRI RATNA SARI (16), perempuan, pelajar, alamat Dusun Karanganyar Desa Temaji Kecamatn Jenu, Kabupaten Tuban mengalami luka ringan pada tangan.

3.KOSIM (40), Laki-laki, swasta, Desa Socorejo Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban mengalami luka berat pada kepalanya.

4. NISA (5), perempuan, alamat Desa Socorejo, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban mengalami sesak napas dan meninggal dunia di Rumah Sakit.

5.LASRI (50), perempuan, swasta, alamat Desa Mander, Kecamatan Tambakboyo, Kabupaten Tuban mengalami luka berat pada bagian bagian wajah.

6.TARSIH (69), perempuan, swasta, alamat Desa Socorejo, Keamatan Jenu Kabupaten Tuban mengalami luka ringan pada bagian mulut.

7. SAIFUL KARIM (15), laki-laki, pelajar, alamat Desa Temaji, Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban luka berat pada bagian tangan dan tangan kanan patah tulang.

Sementara data korban meninggal dunia di TKP:

1. SITI SOLIKHAH (35), perempuan, swasta, alamat Desa Socorejo, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban.

2. WAWAN (23), laki-laki, swasta (kernet MPU), alamat Desa Sobontoro, Kecamatan Tambakboyo, Kabupaten Tuban.

(BACA JUGA: Kecelakaan Truk Trailer Vs MPU di Jati Peteng Tuban, 2 Orang Meninggal di Lokasi, 7 Luka Parah)

Diberitakan sebelumnya, peristiwa maut ini melibatkan MPU bernopol S 7019 UE yang dikemudikan oleh Abdul Salim, asal Desa Margosuko, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban. MPU tersebut awalnya berjalan dari arah Tuban menuju ke arah Tambakboyo dengan menggunakan jalur kiri (jalur motor).

Saat di lokasi kejadian, MPU tersebut menyenggol truk yang sedang parkir di tepi jalan. Akibat menyenggol truk parkir itu, MPU langsung oleng ke kanan dan kemudian menghantam truk trailer dengan nopol B 9156 UE yang dikemudikan oleh Suharson, warga Desa Kodokan, Kecamatan Blora, Kabupaten Blora, Jateng. Saking kerasnya benturan, sampai membuat kendaraan MPU itu berputar menghadap timur. (wan/rev)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Jumat, 24 Juli 2020 19:36 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kreatif. Itulah kata yang tepat untuk menggambarkan apa yang sudah dilakukan oleh Pemkot Surabaya dalam usahanya mempercantik kawasan Ekowisata Mangrove Medokan Sawah. Betapa tidak, dari sejumlah barang-barang bekas, sepe...
Kamis, 30 Juli 2020 21:34 WIB
Oleh: KH. Agoes Ali Masyhuri*Kebijakan Mendikbud Nadiem Makarim yang menyerahkan dana hibah puluhan miliar rupiah kepada Tanoto dan Sampoerna Foundation membuat dua ormas besar Islam Nahdlatul Ulama (NU) dan Muhammadiyah kecewa dan mundur dari organi...
Minggu, 02 Agustus 2020 22:39 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*25. Walabitsuu fii kahfihim tsalaatsa mi-atin siniina waizdaaduu tis’aanDan mereka tinggal dalam gua selama tiga ratus tahun dan ditambah sembilan tahun.26. Quli allaahu a’lamu bimaa labitsuu lahu ghaybu als...
Senin, 03 Agustus 2020 11:04 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan ala...