Kampanye Cinta Lingkungan, Polresta Sidoarjo bersama Pelajar Turun Jalan

Kampanye Cinta Lingkungan, Polresta Sidoarjo bersama Pelajar Turun Jalan Kampanye jaga kebersihan lingkungan yang dilakukan Polresta Sidoarjo bersama SMAN 2 Sidoarjo di jembatan sungai Gading Fajar.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Puluhan polisi lalu lintas dan siswa-siswi SMA, Selasa (14/1/2020), tampak membawa tulisan-tulisan serta membagikan brosur berisi ajakan jaga kebersihan lingkungan di jembatan Sungai Gading Fajar, .

Yang sedang mereka lakukan adalah dalam rangka kampanye jaga kebersihan lingkungan, dilakukan Polresta bersama SMAN 2 .

"Kegiatan Polresta ini merupakan imbauan kepada masyarakat untuk turut serta menjaga kebersihan lingkungannya. Guna mencegah terjadinya banjir, bisa dilakukan dengan tidak membuang sampah di sungai, membuang sampah pada tempatnya, dan melakukan penghijauan berupa penanaman pohon, serta beberapa himbauan lainnya," ujar Kasat Binmas Polresta Kompol Sarwo Waskito.

Pada kesempatan kali ini, Polresta mengajak para pelajar sebagai generasi muda untuk turut andil dalam pelestarian lingkungan.

Silvy, siswi SMAN 2 mengaku senang mengikuti kegiatan ini. Menurutnya, penting untuk dilakukan bersama-sama upaya pencegahan banjir. Yakni dengan melakukan gerakan penghijauan.(cat) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO