Masuk ke Rumah Warga, Ular Kobra Dievakuasi Pemadam Kebakaran

Masuk ke Rumah Warga, Ular Kobra Dievakuasi Pemadam Kebakaran Ular kobra yang berhasil dievakuasi dimasukkan ke dalam kotak kayu.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Seekor mengyelinap masuk ke rumah warga di Desa Margomulyo, Kecamatan Panggungrejo, Kabupaten , Selasa (14/1). Reptil berbahaya ini masuk ke dalam dapur warga bernama Inul Septianingsih.

Ular kobra sepanjang sekitar 1 meter itu sebenarnya sudah dua hari berada di dalam rumah tersebut. Namun karena takut, warga tak berani mengevakuasinya. Hingga akhirnya pemilik rumah mendatangkan pemadam kebakaran Kabupaten .

"Ibu Inul melapor bahwa di rumahnya terdapat Ular Kobra Jawa (dumung). Ular kobra itu masuk rumah dan sangat meresahkan. Dalam waktu dua hari kami melakukan pemantauan, Alhamdulillah siang ini bisa dievakuasi," ungkap Teddy Prasojo, Kasi Penanggulangan Bencana Kebakaran Satpol PP Kabupaten , Selasa (14/1/2020).

Butuh waktu satu jam untuk mengevakuasi tersebut. Setelah dievakuasi, kemudian dimasukan ke dalam kotak kayu untuk diamankan.

Di Kabupaten , kemunculan sudah terjadi beberapa kali. Sebelumnya anak juga muncul saat warga Kecamatan Kesamben melakukan kerja bakti. (ina/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ikuti Google Maps, Mobil Pikap di Blitar Dilewatkan Jembatan Bambu, Nyaris Terporosok':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO