Selasa, 21 Januari 2020 03:49

​Demi Selfie, Artis Ini Tewas Nyungsep dalam Jurang 30 Meter

Senin, 13 Januari 2020 19:00 WIB
Editor: Choirul
​Demi Selfie, Artis Ini Tewas Nyungsep dalam Jurang 30 Meter
Sudah jadi almarhumah. foto: the sun

BANGSAONLINE.com - Madalyn Davis (21), meninggal setelah jatuh dari tebing setinggi 30 meter di Diamond Bay Reserve, Sydney, Minggu kemarin, sekitar pukul 6:30 pagi. Diduga ia hendak selfie di tebing tersebut.

Madalyn tewas di kawasan selfie yang populer di Sydney. Backpacker ini dilaporkan jatuh dari tebing. Dia awalnya menghadiri pesta di Vaucluse pada Sabtu malam. Dia dan tujuh temannya memutuskan untuk pergi ke tebing pada dini hari Minggu.

Mereka diyakini memanjat pagar untuk duduk di tepi tebing untuk menyaksikan matahari terbit.

Polisi mengatakan, bahwa layanan darurat, termasuk Pol Air, dan Komando Area Marinir, dipanggil pukul 6.30 pagi. Selanjutnya, Mayat Madalyn ditemukan di dalam air empat jam setelah polisi melakukan pencarian.

Madalyn, Backpacker asal Inggris ini tiba di Australia dari Lincoln akhir tahun lalu, setelah sebelumnya mengunjungi teman-temannya di Thailand.

Kematiannya bukan yang pertama terjadi di tebing, yang merupakan hotspot bagi wisatawan yang ingin mengambil foto Instagram. Agustus lalu, seorang pria 27 tahun jatuh, juga lantaran ingin selfie.

Pada hari Minggu sore, ibu Madalyn, Rebecca Smith, mati-matian berusaha untuk menghubungi putrinya. Bahkan ia membuat cuitan di sosmed: "Adakah yang melihat Maddie? Saya tidak dapat menghubunginya, silakan menghubungi jika bertemu dengannya".

Namun Senin pagi, teman-temannya telah mengkonfirmasi bahwa Madalyn telah meninggal.

Anggota keluarga yang lain menulis: "Terima kasih atas semua belasungkawa Anda yang indah untuk Madalyn Davis dan keluarganya - ini adalah tragedi".

Tribut kepada backpacker membanjiri media sosial, dengan satu orang menulis: "Jiwa yang begitu indah, Anda hanya mencintai kehidupan sepenuhnya. Anda adalah salah satu dari orang-orang terbaik, yang paling indah! Anda akan sangat dirindukan, Anda benar-benar diambil terlalu cepat. "

Polisi mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa mereka sedang menyelidiki kematian Madalyn. "Investigasi sedang dilakukan. Sebuah laporan akan disiapkan."

Sumber: thesun
Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Senin, 20 Januari 2020 10:16 WIB
KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Lembah Songgoriti, Kelurahan Songgokerto, Kecamatan Batu, Kota Batu tidak hanya menyimpan potensi wisata pemandian air panasnya yang sangat terkenal itu.Satu aset wisata terpendam Kota Batu yang belum tergali adal...
Senin, 13 Januari 2020 16:17 WIB
Oleh: M Mas’ud AdnanKHM Yusuf Hasyim wafat pada 14 Januari 2007. Putra Hadratussyaikh KHM Hasyim Asy'ari itu selain dikenal sebagai tokoh NU dan komandan Laskar Hizbullah juga pengasuh Pesantren Tebuireng selama 41 tahun (1965-2006). Untuk mengenan...
Senin, 20 Januari 2020 14:29 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*79. Wamina allayli fatahajjad bihi naafilatan laka ‘asaa an yab’atsaka rabbuka maqaaman mahmuudaanDan pada sebagian malam, lakukanlah salat tahajud (sebagai suatu ibadah) tambahan bagimu: mudah-mudahan Tuhan...
Kamis, 16 Januari 2020 12:56 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...