Selasa, 11 Agustus 2020 10:45

Artis Eka Deli Koordinatori para Artis dalam Investasi Bodong Memiles, Serahkan Aset Mobil Fortuner

Senin, 13 Januari 2020 13:55 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Anatasia Novarina
Artis Eka Deli Koordinatori para Artis dalam Investasi Bodong Memiles, Serahkan Aset Mobil Fortuner
Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan saat diwawancarai wartawan di Mapolda Jatim, Senin (13/1).

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Eka Deli, artis dan penyanyi yang terlibat dalam kasus investasi bodong Memiles memenuhi panggilan Polda Jatim, Senin (13/1). Ia diberiksa sebagai saksi lantaran perannya sebagai koordinator Memiles dari PT. Kam and Kam.

Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan mengatakan pihaknya ikut melihat langsung pemeriksaan terhadap Eka Deli. "Tadi saya melihat langsung proses pemeriksaan BAP kepada ED (Eka Deli)," ujar Kapolda di Mapolda Jatim, Senin, (13/1).

Luki menyampaikan, bahwa Eka Deli merupakan koordinator para artis dalam kasus investasi bodong Memiles ini. "Tidak menutup kemungkinan ada publik figur lain. Apakah dia akan menjadi endors langsung, atau mungkin dia sebagai member," katanya.

"Kami memberikan support pada penyidik untuk profesional supaya jelas, mengingat kasus ini menjadi perhatian publik," imbuh Kapolda.

Kapolda juga mengungkapkan kedatangan Eka Deli untuk menyerahkan aset dari Memiles berupa sebuah mobil Fortuner yang rencananya akan digunakan untuk reward.

"Makanya, kami di sini berusaha menarik semua aset daripada PT Kam and Kam, yang mana saudara ED tadi malam sudah menyerahkan 1 reward, mobil jenis Fortuner warna putih, insyaallah nanti malam yang ada di Jakarta, udah di tangan anggota, mungkin besok sudah ada di sini," terangnya.

Kapolda menyebut bahwa mobil tersebut juga belum memiliki bukti kepemilikan. "Mobil tersebut belum ada suratnya, ya ini terkait hasil keterangan pemeriksaan dari ED (Eka Deli) yang kami dalami," pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, dalam kasus ini polisi juga telah memanggil sejumlah artis lain yakni Marcello Tahitoe alias Ello, Adjie Notonegoro, dan Judika yang pemeriksaannya dijadwalkan dalam pekan ini.

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Jumat, 24 Juli 2020 19:36 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kreatif. Itulah kata yang tepat untuk menggambarkan apa yang sudah dilakukan oleh Pemkot Surabaya dalam usahanya mempercantik kawasan Ekowisata Mangrove Medokan Sawah. Betapa tidak, dari sejumlah barang-barang bekas, sepe...
Senin, 10 Agustus 2020 18:53 WIB
Oleh: M Mas'ud AdnanApollinaris Darmawan - seorang kakek – sangat rajin menghina dan memfitnah agama Islam dan Nabi Muhammad. Dari jejak digitalnya, Apollinaris yang non muslim itu kurang lebih 10 tahun menghina Islam dan juga tokoh-tokoh Islam ...
Minggu, 02 Agustus 2020 22:39 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*25. Walabitsuu fii kahfihim tsalaatsa mi-atin siniina waizdaaduu tis’aanDan mereka tinggal dalam gua selama tiga ratus tahun dan ditambah sembilan tahun.26. Quli allaahu a’lamu bimaa labitsuu lahu ghaybu als...
Senin, 03 Agustus 2020 11:04 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan ala...