Istri Ketua DPRD Kota Probolinggo Curhat di FB, Ungkap Suaminya Tidur dengan Wanita Lain di Hotel

Istri Ketua DPRD Kota Probolinggo Curhat di FB, Ungkap Suaminya Tidur dengan Wanita Lain di Hotel Postingan Ika Wahyu Hidayah, istri Ketua DPRD Kota Probolinggo yang mengungkap dugaan perselingkuhan yang dilakukan suaminya.

KOTA PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Cuitan atau postingan Istri Ketua DPRD Kota Probolinggo, Abdul Mujib mendadak viral di Facebook. Dalam postingannya, Istri Ketua DPRD asal PKB itu curhat meluapkan kekesalannya atas dugaan suaminya yang tidur dengan wanita lain.

Di akun Facebooknya, Ika Wahyu Hidayah mengaku jika dirinya telah dikhianati Abdul Mujib, suaminya sendiri, yang berpamitan akan melakukan Kunjungan Kerja ke Kabupaten Pamekasan.

Dalam postingannya, Ika Wahyu mengaku curiga sejak awal lantaran suaminya tidak bermalam di Pamekasan, tetapi menginap di salah satu Hotel di Surabaya. "Hari ini 11 Januari saya menyaksikan penghianatanmu, kemarin engkau pamit mau kunjungan DPRD Pamekasan dan minta hotel di Surabaya. Saya sudah gretek, kenapa hotelnya kok di Surabaya kok aneh," begitu cuitan Ika di akun media sosialnya.

Tidak hanya itu, Ika juga menuliskan jika dirinya bersama Abdul Mujib yang juga Sekertaris DPC PKB Kota Probolinggo ini telah menjalin pernikahan selama 7 tahun berjalan. "Ketika hati disakiti, ketika cinta yang sudah dibina selama 7 tahun, engkau khianati dengan tidur dengan wanita lain," tambahnya.

Lebih lanjut, Ika menerangkan bahwa kecurigaan jika suaminya telah berselingkuh terungkap ketika dirinya melihat melihat ada micellar water (air pembersih make up) dan shampo yang diduga bukan milik suaminya. Alat-alat itu terlihat ada di kamar hotel suaminya saat ia sedang video call.

"Jam 21.30 ketika saya menirukan anak-anak, saya video call anda (Abdul Mujib-red). Entah kenapa hati tidak tenang, dan saya meminta anda untuk menunjukkan kamar mandi hotel, Ya Allah didalam kamar mandi anda ada micellar water dan suami saya tidak menggunakan itu. Setelah itu ada shampo, yang juga bukan milik suami saya. Lantas, saya tanya, Shampo milik siapa itu, suami saya jawab, mana ada shampo, tidak ada kok. Padahal, saya baru saja melihatnya, dan pas saya kelihatan ada wanita berbaju hijau sambil membungkuk, Astaghfirullah, siapa wanita itu," tulis Ika.

Ika Wahyu Hidayah terus meluapkan kekecewaannya yang seolah-olah tidak percaya dengan dugaan dirinya. Dirinya kembali meneruskan ceritanya. Usai video call itu dimatikan, Ika mengaku tak menyerah dan kembali menghubungi Mujib. Kali ini, dia justru melihat koper warna kuning.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO