Kamis, 20 Februari 2020 11:46

Istri Ketua DPRD Kota Probolinggo Curhat di FB, Ungkap Suaminya Tidur dengan Wanita Lain di Hotel

Minggu, 12 Januari 2020 18:20 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Andi Sirajudin
Istri Ketua DPRD Kota Probolinggo Curhat di FB, Ungkap Suaminya Tidur dengan Wanita Lain di Hotel
Postingan Ika Wahyu Hidayah, istri Ketua DPRD Kota Probolinggo yang mengungkap dugaan perselingkuhan yang dilakukan suaminya.

KOTA PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Cuitan atau postingan Istri Ketua DPRD Kota Probolinggo, Abdul Mujib mendadak viral di Facebook. Dalam postingannya, Istri Ketua DPRD asal PKB itu curhat meluapkan kekesalannya atas dugaan suaminya yang tidur dengan wanita lain.

Di akun Facebooknya, Ika Wahyu Hidayah mengaku jika dirinya telah dikhianati Abdul Mujib, suaminya sendiri, yang berpamitan akan melakukan Kunjungan Kerja ke Kabupaten Pamekasan.

Dalam postingannya, Ika Wahyu mengaku curiga sejak awal lantaran suaminya tidak bermalam di Pamekasan, tetapi menginap di salah satu Hotel di Surabaya. "Hari ini 11 Januari saya menyaksikan penghianatanmu, kemarin engkau pamit mau kunjungan DPRD Pamekasan dan minta hotel di Surabaya. Saya sudah gretek, kenapa hotelnya kok di Surabaya kok aneh," begitu cuitan Ika di akun media sosialnya.

Tidak hanya itu, Ika juga menuliskan jika dirinya bersama Abdul Mujib yang juga Sekertaris DPC PKB Kota Probolinggo ini telah menjalin pernikahan selama 7 tahun berjalan. "Ketika hati disakiti, ketika cinta yang sudah dibina selama 7 tahun, engkau khianati dengan tidur dengan wanita lain," tambahnya.

Lebih lanjut, Ika menerangkan bahwa kecurigaan jika suaminya telah berselingkuh terungkap ketika dirinya melihat melihat ada micellar water (air pembersih make up) dan shampo yang diduga bukan milik suaminya. Alat-alat itu terlihat ada di kamar hotel suaminya saat ia sedang video call.

"Jam 21.30 ketika saya menirukan anak-anak, saya video call anda (Abdul Mujib-red). Entah kenapa hati tidak tenang, dan saya meminta anda untuk menunjukkan kamar mandi hotel, Ya Allah didalam kamar mandi anda ada micellar water dan suami saya tidak menggunakan itu. Setelah itu ada shampo, yang juga bukan milik suami saya. Lantas, saya tanya, Shampo milik siapa itu, suami saya jawab, mana ada shampo, tidak ada kok. Padahal, saya baru saja melihatnya, dan pas saya kelihatan ada wanita berbaju hijau sambil membungkuk, Astaghfirullah, siapa wanita itu," tulis Ika.

Ika Wahyu Hidayah terus meluapkan kekecewaannya yang seolah-olah tidak percaya dengan dugaan dirinya. Dirinya kembali meneruskan ceritanya. Usai video call itu dimatikan, Ika mengaku tak menyerah dan kembali menghubungi Mujib. Kali ini, dia justru melihat koper warna kuning.

"Suami saya bilang, katanya saya salah lihat, saya benar-benar melihat wanita itu berjalan membungkuk, seakan-akan menyembunyikan barang-barang yang ada di hotel. Video call dimatikan oleh suami saya, dan saya tidak menyerah. Dan saya coba lagi dan saya lihat koper warna kuning. Astaufirullah," katanya lagi.

Dikonfirmasi wartawan terkait cuitannya yang sempat viral, Ika Wahyu Hidayah enggan mengatakan secara jauh atas kasus itu. Ia meminta wartawan agar mempertanyakan hal ini kepada suaminya.

"Maaf pak, silakan tanya langsung kepada Pak Mujib," tegasnya singkat.

Sementara, Ketua DPRD Kota Probolinggo Abdul Mujib saat dikonfirmasi sejumlah wartawan di rumahnya, Dusun Mantong, Kelurahan Sumbertaman, Wonoasih Kota Probolinggo membenarkan jika akun facebook itu milik istrinya sendiri.

"Benar, itu akun milik istri saya. Dan itu pun hanya pandangan istri saya secara personal. Di sini, kami perlu jelaskan, tuduhan yang dilontarkan tidak benar dan ini merupakan masalah rumah tangga kami berdua," ujar Abdul Mujib mengklarifikasi dugaan atas viralnya postingan akun milik istrinya, Minggu (12/1).

Mujib juga menjelaskan, jika dirinya dengan istrinya saat ini memang sering bersitegang. Namun, hal itu dianggapnya biasa dalam rumah tangga. "Mungkin, istri saya sangat sayang dan tidak mau kehilangan saya. Sampai bertindak demikian dan bercuit di media sosial. Ini urusan pribadi dan rumah tangga saya," tegas Mujib. (ndi/rev)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Rabu, 29 Januari 2020 22:31 WIB
KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Mendengar kata Gunung Kelud, orang pasti membayangkan kedahsyatan letusannya. Sekali meletus, abu Gunung Kelud bisa menghentikan operasional beberapa bandara. Bahkan, bandara di Yogya pun harus berhenti beroperasi ketika Gu...
Senin, 17 Februari 2020 20:01 WIB
Oleh: M Mas’ud AdnanGus Sholah. Panggilan yang enak didengar. Sekaligus menyejukkan. Siapa pun yang pernah bertemu, berbincang – apalagi akrab. Pasti terkesan: santun, tawaddlu’, sederhana, egaliter dan moderat. Moderat sesungguhnya. Bukan ...
Kamis, 20 Februari 2020 11:01 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*81. Waqul jaa-a alhaqqu wazahaqa albaathilu inna albaathila kaana zahuuqanDan katakanlah, “Kebenaran telah datang dan yang batil telah lenyap.” Sungguh, yang batil itu pasti lenyap.TAFSIR AKTUALAyat kaji 80 ...
Rabu, 29 Januari 2020 10:58 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, MA. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&...