Lisdyarita Bagikan 45.000 Tiket Kupon Jalan Sehat Secara Gratis Kepada Warga Ponorogo

Lisdyarita Bagikan 45.000 Tiket Kupon Jalan Sehat Secara Gratis Kepada Warga Ponorogo Lisdyarita saat membagikan kupon tiket gratis kepada warga Ponorogo.

PONOROGO, BANGSAONLINE.com – Ratusan warga menggeruduk RM. Ecco Kitchen guna mendapatkan tiket gratis jalan santai yang dibagikan Lisdyarita, Sabtu (11/1). Lisdyarita yang merupakan pengusaha sukses itu memang sebelumnya sudah memborong sebanyak 45.000 kupon tiket Mlaku Bareng yang digelar BMI .

Dalam keterangannya kepada awak media, Lisdyarita menjelaskan bahwa puluhan ribu tiket itu dibagikan cuma-cuma kepada warga Kota Reyog agar bisa mengikuti jalan sehat dengan hadiah utama sebuah mobil.

Ia menegaskan, tidak ada syarat apapun bagi warga yang mau mengambil tiket. "Satu orang mendapatkan dua tiket, dan tidak ada syarat apapun. Cukup datang dan ambil di Ecco Kitchen dengan durasi waktu 2 jam," katanya.

Ia memastikan pengambilan tiket itu gratus. "Kami tidak melayani pembelian tiket yang dijual umum seharga Rp 5 Ribu. Bagi yang ingin membeli, bisa menghubungi panitia jalan santai BMI di tempat lain. Yang di Ecco Kitchen khusus gratis dari saya, jadi di luar panitia BMI," ungkapnya.

Ia menjelaskan, pembagian tiket gratis tersebut merupakan bentuk upaya dirinya untuk berbagi rasa dengan seluruh warga . "Saya merasa terpanggil berbagi kepada sesama. Utamanya wong cilik. Tiket itu saya beli supaya yang tidak membeli bisa ikut jalan santai," ujarnya.

Selain tiket gratis ini, Lisdyarita juga kerap melakukan aksi sosial kepada masyarakat yang membutuhkan uluran tangan.

Adapun kegiatan jalan santai berhadiah mobil serta hadiah menarik lainnya itu juga bakal menyuguhkan musik sebagai hiburan. Jalan santai bakal berlangsung Minggu (12/20) pagi di Alun-alun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO