Ratusan Polisi Jaga Ketat Rekonstruksi Kasus Pembunuhan di Probolinggo

Ratusan Polisi Jaga Ketat Rekonstruksi Kasus Pembunuhan di Probolinggo Rekonstruksi kasus pembunuhan di pemandian Sumber Ardi, Kecamatan Wonoasih, Rabu (7/1).

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Ratusan polisi dari jajaran Polres Probolinggo Kota menjaga ketat jalannya rekonstruksi kasus pembunuhan di pemandian Sumber Ardi, Kecamatan Wonoasih, Rabu (7/1).

Saat rekontruksi itu berlangsung, warga dilarang masuk. Ada 23 adegan yang diperagakan tersangka Rivan Efendi (19) asal warga Kelurahan Wonoasih Kecamatan Wonoasih, sehingga membuat korban bernama Muhammad Dani (21) tewas.

Pemuda asal Kelurahan Kareng Lor Kecamatan Kedopok Kota Probolingg mengalami luka parah di bagian perut kiri akibat dibacok tersangka dengan sebilah clurit.

“Ada 23 adegan yang diperagakan oleh tersangka,” ujar Kasatreskrim AKP Nanang Fendi Dwi Susanto kepada wartawan.

Dia menjelaskan, motif pembunuhan itu terjadi karena pengaruh minuman alkohol. Sehingga mereka kemudian terjadi saling cekcok. “Satu tersangka lagi masih kita buru. Dia berinisial SL. SL inilah yang membawa senjata tajam saat mereka pesta miras,” tandasnya.

Sekadar diketahui, peristiwa pembunuhan itu terjadi 16 Oktober 2019 lalu. Bahkan pelaku dengan korban itu merupakam teman dekat. (prb1/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO