BPJS Ketenagakerjaan Blitar MoU dengan Unisba untuk Kepesertaan Seluruh Dosen & Pegawai Administrasi

BPJS Ketenagakerjaan Blitar MoU dengan Unisba untuk Kepesertaan Seluruh Dosen & Pegawai Administrasi Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Blitar meneken MoU dengan Universitas Islam Balitar.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Upaya memberikan jaminan sosial kepada tenaga kerja di Blitar terus dilakukan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Blitar.

Salah satunya, BPJS Ketenagakerjaan Blitar telah meneken (MoU) atau nota kesepahaman dengan Universitas Islam Balitar (Unisba). Penandatanganan MoU ini terkait perlindungan siswa magang, perekrutan agen perisai, dan kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan seluruh dosen, dan tenaga administrasi Unisba.

Rektor Unisba Drs. H. Soebiantoro M.Si, menyambut baik kerja sama ini. Pihaknya mengaku akan memberikan dukungan penuh kepada program yang digulirkan pemerintah ini.

"Kami menyambut baik kerja sama ini. Tentunya, ke depan kami akan selalu mendukung program-program pemerintah. Termasuk BPJS Ketenagakerjaan ini," terang Soebiantoro, Selasa (7/1/2020).

Sementara kepala Kantor BPJS Kenetagakerjaan Blitar Agus Dwi Fitriyanto menyampaikan MoU ini dilakukan sebagai bentuk komitmen nyata BPJS Ketenagakerjaan untuk melindungi pekerja dari risiko pekerjaannya.

"Ini adalah komitmen kami untuk melindungi pekerja dari risiko pekerjaannya. Ke depan, BPJS Ketenagakerjaan Blitar dan Unisba berharap dengan adanya kerja sama ini, bisa ikut serta berkontribusi bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat, khususnya menyangkut pelayanan BPJS Ketenagakerjaan," tandasnya. (adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO