Mayat Bayi Terbungkus Kain Hitam Ditemukan Hanyut di Sungai

Mayat Bayi Terbungkus Kain Hitam Ditemukan Hanyut di Sungai Petugas dibantu warga saat hendak mengevakuasi jasad bayi.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Sesosok mayat bayi ditemukan hanyut di Sungai Ewuh Lingkungan Nangka Kelurahan/Kecamatan Wlingi. Mayat bayi tersebut ditemukan oleh Haryono (47), warga lingkungan setempat saat sedang memancing, Senin (6/1/2020) sore sekitar pukul 16.00 WIB.

Kasatreskrim Polres AKP Sodik Effendi mengatakan, awalnya saksi memancing di pinggir sungai. Saat itu dia melihat benda mirip kaki boneka. Setelah didekati dan dibuka, ternyata benda tersebut adalah sesosok mayat bayi.

"Saat pertama kali ditemukan, kondisi bayi tersebut terbungkus kain kaos berwarna hitam. Dengan ari-ari yang masih menempel di tubuh bayi tersangkut di batu sungai," ungkap Sodik Effendi, Selasa (7/1/2020).

Temuan ini kemudian dilaporkan ke Polsek Wlingi. Petugas yang datang ke lokasi kejadian kemudian mengevakuasi mayat bayi tersebut ke RSUD Ngudi Waluyo Wlingi.

Dari hasil identifikasi, diketahui mayat bayi tersebut berjenis kelamin laki-laki, memiliki panjang 30 cm. Saat ditemukan, kondisi mayat bayi masih utuh dengan ari-ari yang masih menempel di tubuh.

"Saat ini kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait temuan mayat bayi ini," pungkasnya. (ina/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ikuti Google Maps, Mobil Pikap di Blitar Dilewatkan Jembatan Bambu, Nyaris Terporosok':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO