PLN Sidoarjo Pulihkan Kondisi Kelistrikan Pasca Puting Beliung

PLN Sidoarjo Pulihkan Kondisi Kelistrikan Pasca Puting Beliung Kondisi kelistrikan di wilayah UP3 Sidoarjo. Untuk Desa Bareng Krajan dari 170 gardu trafo, sudah 155 gardu yang ditangani.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - PLN Sidoarjo mulai melakukan normalisasi kelistrikan pasca ambruknya puluhan tiang listrik karena diterjang angin kencang. Senin (6/1) siang, PLN Sidoarjo menyampaikan update penormalan listrik.

Hingga saat ini PLN menerjunkan 14 regu untuk melakukan penanganan di wilayah PLN UP3 Sidoarjo, dengan bantuan regu penanganan gabungan dari PLN UP3 Gresik, Mojokerto, dan Pasuruan. Hal ini dilakukan agar proses penanganan dapat berjalan secepat dan seefektif mungkin.

Kondisi kelistrikan di wilayah UP3 Sidoarjo saat ini untuk Desa Bareng Krajan dari 170 gardu trafo yang padam dengan pelanggan padam 53.890, sudah nyala 155 gardu dengan jumlah pelanggan 48.580. Sehingga masih terdapat 15 gardu belum menyala dengan total pelanggan yang masih padam 5.310.

Daerah Desa Krikilan, total gardu trafo padam 41 buah dengan 16.605 pelanggan, namun saat ini seluruh pelanggan sudah menyala semua.

Penyulang Keboharan 1 dan 2, yang menyuplai Pelanggan Tegangan Menengah (TM) hingga saat ini masih dalam tahap perbaikan.

Petugas PLN hingga saat ini masih terus berupaya melakukan perbaikan untuk memulihkan kondisi kelistrikan di wilayah PLN UP3 Sidoarjo.

PLN juga menyampaikan permohonan maaf bagi masyarakat yang terdampak putusnya aliran listrik akibat puting beliung. Hingga kini, PLN terus berupaya menangani masalah tersebut. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO