RSUD Syamrabu Bangkalan Dilalap Si Jago Merah, Tim Labfor Polda Jatim Selidiki Penyebab

RSUD Syamrabu Bangkalan Dilalap Si Jago Merah, Tim Labfor Polda Jatim Selidiki Penyebab Tampak asap dari gedung RSUD Syamrabu Bangkalan, Senin (06/01/2019). Foto kanan, Bupati R. Abdul Latif Imron Amin memantau langsung lokasi kebakaran di lantai IV gedung RSUD Syamrabu.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Ruangan pertemuan Lt. IV RSUD Syamrabu Bangkalan terbakar, Senin (06/01/2019) pagi tadi sekira pukul 09.35 WIB.

Informasi yang dihimpun oleh bangsaonline.com di lokasi, kebakaran hanya berlangsung kurang lebih 5 menit, dari pukul 09.35 sampai 09.40. Sebab, pemadam kebakaran dengan cepat melakukan pemadaman, sehingga api tidak sampai merembet.

Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samatama Putra belum bisa memastikan penyebab kebakaran. Seuai SOP, pihaknya akan mendatangkan TIm Labfor dari Polda Jatim untuk olah TKP dan menyelidiki penyebab kebakaran.

"Untuk mengetahui penyebabnya ini tidak bisa berandai-andai atau menduga," ujar Rama.

Sementara Direktur RSUD Syamrabu dr. Nunuk mengungkapkan, kebakaran ini sempat membuat pelayanan poli terhenti selama 2 jam. "Tapi pada pukul 12.05 sudah normal lagi, hanya saja dilayani dengan manual, karena aliran listrik belum bisa nyala. Untuk poli-poli yang mengunakan listrik belum bisa dilaksanakan sampai saat ini, seperti poli mata dan gigi, IGD, radiologi, dan laboratorium," jelasnya.

Terbakarnya RSUD Syamrabu juga menjadi perhatian Bupati R. Abdul Latif Imron Amin. Bersama Dandim Letkol Kav Ari Setiawan Wibowo, S.Sos, bupati memantau langsung ke lokasi kebakaran. (uzi/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO