Dihantam Angin dan Hujan Deras, Pohon di Taman Wijaya Bertumbangan

Dihantam Angin dan Hujan Deras, Pohon di Taman Wijaya Bertumbangan Satu pohon besar yang berada di tengah Taman Wijaya tumbang usai diterjang angin kencang.

SAMPANG, BANGSAONLINE.com - Hujan deras yang turun di wilayah Kota disertai angin kencang, membuat pohon-pohon di Taman Wijaya Kusuma dan Alun-alun lapangan Wijaya  bertumbangan, Minggu (5/1) sore.

Untungnya, tidak ada korban akibat tumbangnya pohon-pohon tersebut. Padahal biasanya, di Taman Wijaya Kusuma tersebut banyak anak-anak yang bermain.

Ambruknya pohon ini membuat sejumlah kabel listrik putus, sehingga membahayakan masyarakat yang melintas. Pasalnya, kabel-kabel itu menjuntai ke bawah,

Menurut Heri, salah seorang warga yang kebetulan berteduh di Gor Wijaya Kusuma, saat itu tiba-tiba hujan deras mengguyur dibarengi angin kencang. Tak lama, pohon besar yang ada di tengah-tengah taman ambruk akibat dihantam angin kencang.

"Yang saya lihat, beberapa pohon patah dan tumbang diterjang angin. Padahal angin kencangnya sekitar 10 menit, tidak lama," terangnya.

Pantauan media ini, tumbangnya pohon juga terjadi di sepanjang jalan protokol Kota , seperti di Jl. Wahid Hasyim. Tampak ranting-ranting pohon berserakan di jalan raya, sehingga mengganggu pengendara yang lewat. (hri/rev) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO