EO MDV Sukses Gelar Event di Obyek Taman Wisata Ngembag, Pengunjung Meningkat Drastis

EO MDV Sukses Gelar Event di Obyek Taman Wisata Ngembag, Pengunjung Meningkat Drastis EO MDV yang dinahkodai Ivan Vardiansah sukses memggelar event di Taman Wisata Ngembag.

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - Kinerja luar biasa ditunjukkan anak-anak muda berbakat yang dinahkodai Ivan Vardiansah tergabung dalam Event Organizer MDV. Mereka adalah EO yang peduli terhadap perkembangan obyek wisata di , salah satunya Taman Wisata Ngembag.

EO MDV bisa dibilang masih baru, akan tetapi anggota yang ada di dalamnya merupakan wajah-wajah lama yang sering menggarap event yang sangat profesional di Kabupaten .

Salah satu event yang sudah digarap EO MDV, yakni pada liburan tahun baru dipercaya oleh Disbudparpora untuk mengelola dan mengembangkan obyek wisata di Ngembag.

Dalam keterangannya, Ivan Vardiansah selaku ketua penyelenggara mengatakan event ini merupakan sebuah tantangan yang baru bagi dirinya dan teman-teman EO MDV.

Pada liburan awal tahun baru kemarin, pengunjung Taman Ngembag pada hari biasa dan akhir pekan hanya berkisar ratusan. Namun, dengan adanya event kali ini, jumlah pengunjung membeludak hingga mencapai hampir lima ribu pengunjung.

"Hampir lima ribu pengunjung yang datang ke Ngembag. Ini luar biasa, masyarakat dan sekitarnya masih antusias untuk datang ke sini," terangnya.

Tidak hanya dari saja, pengunjung dari Magetan, Pacitan, Trenggalek, dan Madiun juga ikut menikmati liburan Tahun Baru di Taman Wisata Ngembag.

Kepala Disbudparpora Kabupaten , Agus Sugiarto mengapresiasi kinerja tim MDV yang mampu menjadikan Ngembag kembali ramai pengunjung.

"Apresiasi yang luar biasa untuk anak-anak muda ini. Mereka mampu menyulap Ngembag menjadi lokasi wisata yang pantas dikunjungi pada liburan kali ini. Dan tentunya ke depan semoga lebih ramai lagi," pungkasnya. (nov/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO