Lagu Edane Jadi Favorit, Sidoarjo Miliki Seorang Drummer Cilik

Lagu Edane Jadi Favorit, Sidoarjo Miliki Seorang Drummer Cilik Daniesa Aqela Nadya Shafwa menunjukkan kebolehannya dalam memainkan Drum Solo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Daniesa Aqela Nadya Shafwa (10) sudah terampil memainkan drum set. Siswi kelas 5 MI Nurul Huda Ngampelsari, Kecamatan Candi itu juga sudah biasa manggung di ajang permusikan di Kabupaten .

Ruang berukuran sekitar 4 x 2 meter di rumahnya yang berada di Desa Ngampelsari, Kecamatan Candi, menjadi tempat latihan setiap hari bocah perempuan dengan nama panggung Limchingming itu. Di ruangan yang berada di lantai dua itu, terdapat satu drum set yang siap untuk dimainkan.

Pada saat BANGSAONLINE.com berkunjung ke rumahnya, Daniesa juga langsung menunjukkan kebolehannya memainkan drum. Meski bertubuh mungil, pukulan dan hentakan kakinya dalam memainkan drum juga cukup keras layaknya pemain profesional. 

“Kau Pikir Kaulah Segalanya, Edane punya,” ucap Daniesa saat ditanya lagu favoritnya dari Edane, grup band rock papan atas tanah air. 

Anak dari pasangan Muh Amin dan Uminarti itu sudah mulai memainkan drum sejak masih duduk di bangku kelas 2 SD. Drum set yang biasa untuk latihan itu adalah kado ulang tahun spesial yang diterima dari ayahnya.

Daniesa menceritakan, saat itu ia bangun dari tidur untuk persiapan berangkat sekolah. Mata yang masih belum dibasuh itu terkejut lantaran melihat satu set drum sudah terpasang di lantai rumah. 

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO