Syafiuddin, Anggota Komisi V DPR RI Sidak Rest Area Tanean Suramadu di KKJSM

Syafiuddin, Anggota Komisi V DPR RI Sidak Rest Area Tanean Suramadu di KKJSM Syafiuddin, Anggota Komisi V DPR RI saat sidak ke Rest Area Tanean Suramadu di Kawasan Kaki Jembatan Suramadu (KKJSM).

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Anggota Komisi V H. Syafiuddin, S.Sos melakukan sidak ke pembangunan rest area Tanean yang ada di Kawasan Kaki Jembatan (KKJSM), Kamis (26/12/2019).

Sidak ini dilakukan setelah Komisi V merupakan tindak lanjut rapat dengar pendapat (RDP) dengan di Gedung Nusantara II 17 November lalu, terkait pengelolaan, pembangunan, dan fasilitasi percepatan pembangunan wilayah khusus KKJSM.

Mengingat, pembangunan rest area Tanean yang dimulai sejak 2016 hingga saat ini belum bisa dimanfaatkan oleh masyarakat Madura.

"Pembangunan di rest area Tanean berbeda dari yang kita bayangkan sebelumnya. Bahkan saya apresiasi hasil pekerjaan yang dilaksanakan , khususnya untuk rest area Tanean ," ujar Syafiuddin di sela-sela sidak.

(Anggota Komisi V  Syafiuddin juga sidak ke flyover Sukolilo Labang)

Menurutnya, kendala yang dihadapi dalam pembangunan rest area Tanean adalah banyaknya pejabat yang masih Pelaksana Tugas (Plt.). Mulai dari Kepala Bapel, Wakil Kepala Bapel , Sekretaris, Deputi Perencanaan, serta Deputi Pengendalian Pembangunan. Karena itu, ia mendorong agar struktur organisasi segera disempurnakan. "Pucuk pimpinan jangan Plt.," kata politikus PKB ini.

Lihat juga video 'Diduga Patah As Roda Depan, Mobil Terbalik di Jembatan Suramadu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO