Satu Keluarga Asal Probolinggo Tertimpa Pohon di Jember

Satu Keluarga Asal Probolinggo Tertimpa Pohon di Jember Mobil Suzuki Carry yang tertimpa pohon tampak ringsek.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Mobil Suzuki Carry yang dikendarai satu keluarga asal Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, tertimpa pohon sebelum perempatan traffic light jalan raya Kecamatan Ambulu - Kecamatan Balung, Selasa (24/12/2019) sore. Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 15.00 WIB itu mengakibatkan atap mobil berplat P 1949 GT tersebut ringsek, dan 4 orang di dalamnya mengalami luka ringan hingga harus mendapat perawatan di RSD Balung.

"Korbannya Eriyawan (55) warga Desa Jati, Kecamatan Mayangan, Kabupaten Probolinggo yang terluka, juga istrinya Riami (26), dan kedua korban lainnya Hilda Tri Setyowati (27), juga Fitria Nur Cahyani (39)," kata Kapolsek Balung AKP Miftahul Huda saat dikonfirmasi wartawan.

Huda menjelaskan, mobil nahas tersebut melaju dari arah Barat menuju ke arah Timur di kawasan Jalan Ambulu, Desa Balunglor, Kecamatan Balung.

"Kemudian ada angin kencang, hingga menumbangkan pohon yang ada di pinggir jalan di sebelah barat lampu merah. Kemudian menimpa tepat atap mobil bagian depan," jelasnya.

Beruntung para penumpang mobil dan sopirnya mengalami luka ringan. "Selanjutnya para korban dibawa ke RSD Balung untuk mendapat perawatan," tandasnya.

Untuk mengevakuasi mobil, batang pohon yang melintang di jalan harus dipotong menjadi bagian-bagian kecil oleh TRC BPBD . Akibat dari kejadian tersebut, arus lalu lintas dari dua arah sempat macet hingga kurang lebih satu jam. (jbr1/yud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Nekat Ritual di Laut, 10 Warga Jember Meninggal Tersapu Ombak':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO