Shaheer Sheikh Pamer Foto Mesra Lagi

Shaheer Sheikh Pamer Foto Mesra Lagi foto: kapanlagi.com

BangsaOnline.com - Selama ini, Shaheer Sheikh sering memajang fotonya di media sosial. Namun, kebanyakan dari postingannya adalah tentang dirinya sendiri atau boneka kesayangannya.

Tapi baru-baru ini Shaheer Sheikh membuat para fansnya geger dengan postingannya di Instagram. Pemeran Arjuna di serial itu mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan keakrabannya dengan seorang gadis cantik.

Di dalam foto itu, terlihat wajah Shaheer yang sumringah. Senyumnya cerah mengembang saat berada di sisi perempuan bernama Singh Sahab tersebut.

Tentu saja semua fansnya gempar, siapa sih Singh Sahab ini? Apa hubungannya dengan Shaheer yang membuat pria tampan itu tersenyum bahagia.

Namun, jangan salah sangka dulu. Karena perempuan cantik yang ada di dalam foto ini adalah kawan akrab Shaheer. Singh Sahab adalah seorang penyanyi, dan ia sudah bersuami.

Dari caption foto yang ditulis Shaheer, terlihat bahwa keduanya sudah lama tidak bertemu. Karena itulah, Shaheer sangat gembira saat berjumpa lagi dengan Singh Sahab.

Sumber: kapanlagi.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO