Dianggap Lebih Sayang Fans Indonesia, Ini Jawaban Shaheer Sheikh

Dianggap Lebih Sayang Fans Indonesia, Ini Jawaban Shaheer Sheikh foto: kapanlagi.com

BangsaOnline.com - Keberadaan Shaheer Sheikh di Indonesia selama beberapa minggu belakangan ternyata membuat para fans di luar negeri iri. Bahkan, mereka protes kepada Shaheer karena ia dianggap lebih sayang kepada fans Indonesia.

Tak ingin kehilangan bintang kesayangan mereka, salah satu fans asal Singapura pun bertanya kepada Shaheer. Lewat media sosial, akun ber-ID @sangeetha78V itu berhasil mendapatkan jawaban langsung dari pemeran Arjuna di serial tersebut.

"Apakah kami sudah kehilanganmu Shaheer?" tulis Sangeeth.

"Tidak :)," jawab Shaheer.

Jawaban ini membuat semua follower Shaheer heboh, dan beberapa di antara mereka mengucapkan selamat karena Sangeeth sudah mendapatkan balasan dari Shaheer.

Sangeeth pun merasa lega, terlebih karena Shaheer menegaskan bahwa ia masih sama seperti dulu. Seorang idola yang memiliki fans di seluruh dunia.

Kemungkinan besar, Sangeeth dan beberapa fans Shaheer lain di luar Indonesia merasa bahwa sang idola terlalu sibuk dengan kegiatannya di Indonesia. Apalagi sebagian besar postingan Shaheer di dunia maya berisi tentang kegiatannya di Tanah Air.

Karena itulah, para fans di India dan beberapa negara lainnya jadi khawatir kalau Shaheer lupa negerinya.

Sumber: kapanlagi.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO