Hujan dan Angin Kencang Tumbangkan Tiang Listrik dan Pohon

Hujan dan Angin Kencang Tumbangkan Tiang Listrik dan Pohon Tiang listrik dan pepohonan tumbang akibat hujan deras disertai angin kencang.

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Hujan deras disertai angin kencang melanda sebagian Kabupaten , Kamis (19/12/2019) kemarin sekitar pukul 12.00 WIB. Hujan dan angin kencang yang berlangsung selama kurang lebih satu jam itu mengakibatkan empat buah tiang listrik di Jalan Ganding - Prenduan roboh, tepatnya di Jalan Raya Desa Ketawang Laok Kecamatan Guluk-guluk Kabupaten .

Hal itu diungkapkan Pranata Humas Kecamatan Guluk-guluk, Abd. Rasyid saat dikonfirmasi awak media,  Jum'at (20/12/2019).

Dikatakannya, tidak hanya tiang listrik, pepohonan juga banyak yang tumbang. Bahkan hujan disertai angin kencang tersebut mengakibatkan beberapa rumah mengalami kerusakan ringan di bagian atapnya.

Beruntung tidak ada korban dalam kejadian tersebut. "Kerusakan banyak dialami sebagian masyarakat di Desa Ketawang Laok, Pananggungan, dan Desa Guluk-guluk. Sedangkan jalan terdampak tiang listrik yang roboh untuk sementara ditutup, sambil petugas PLN memperbaiki kerusakan itu," ungkapnya.

Sementara Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forpimka) Guluk-guluk terus berupaya mengumpulkan data dan informasi kerusakan, serta kerugian yang dialami masyarakat akibat hujan deras yang disertai angin kencang tersebut. (aln/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Pengangkut BBM Terbakar di Pelabuhan Gayam Sapudi Sumenep':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO