Kadin Kota Batu Terima Piagam Kadin Jatim Award 2019

Kadin Kota Batu Terima Piagam Kadin Jatim Award 2019 Ketua Kadin Batu, Endro Wahyu menunjukkan Piagam Kadin Jatim Award 2019.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Dinilai aktif melakukan sinergi dan kolaborasi dengan pemerintah daerah dan lembaga-lembaga ekonomi dalam mengembangkan perekonomian daerah, Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Batu mendapat penghargaan Kadin Jatim Award 2019 dari Dewan Pengurus Kadin Provinsi Jawa Timur. Piagam itu diberikan langsung oleh Ketua Kadin Jatim AA La Nyalla Mahmud Mattalitti kepada Ketua Kadin Batu, Endro Wahyu bertempat di Hotel Shangri-La Surabaya, Rabu (18/12).

“Piagam Kadin Award Jatim 2019 yang diberikan kepada Kadin Batu ini sebagai pendongkrak semangat bersama di tubuh Kadin Batu. Pelaku-pelaku Kadin Batu agar lebih kreatif dan berinovasi dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya,” kata Endro Wahyu.

Diakuinya, diperolehnya piagam penghargaan Kadin Award Jatim 2019 tidak lepas dari dorongan kolega-koleganya yang selalu memberi support aktivitasnya di Kadin Kota Batu. “Terima kasih buat teman-teman yang ada di pemerintahan, DPRD, wartawan, LSM, pengacara, dan teman-teman seperjuangan pengurus dan anggota Pemuda Pancasila Kota Batu,” ungkapnya.

Dalam rangka Musprov Kadin Jatim yang ke-7, Kadin Provinsi Jatim telah memberikan 7 penghargaan sejumlah Kadin Kabupaten dan Kota, se-Jawa Timur. Musprov tersebut digelar hingga Kamis (19/12) di Hotel Shangri-La Surabaya. (asa/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO