Pertamina EP Cepu Ajak Wartawan Bojonegoro Mlaku Bareng di Surabaya

Pertamina EP Cepu Ajak Wartawan Bojonegoro Mlaku Bareng di Surabaya J-TB Site Office and PGA Manager PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Kunadi.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - PT. Cepu (PEPC) selaku operator Lapangan Unitisasi Pengembangan Gas Jambaran - Tiung Biru (J-TB) di Kecamatan Ngasem, Kabupaten Bojonegoro, mengajak puluhan wartawan untuk mlaku bareng di Surabaya, Kamis (19/12/19).

J-TB Site Office and PGA Manager PT Cepu (PEPC) Kunadi mengatakan, acara "Mlaku Bareng Media Bojonegoro" ini merupakan salah satu program dari kehumasan yang telah diusulkan oleh PEPC dan disetujui SKK Migas.

"Mlaku bareng ini diharapkan dapat meningkatkan silaturahim atau hubungan simbiosis yang saling menguntungkan antara perusahaan dengan media," ujar Kunadi saat memberikan sambutan.

Kunadi mengakui selama ini telah banyak produk pemberitaan yang dilakukan wartawan Bojonegoro, yang tone-nya positif. Dia juga mengapresiasi kehadiran media, sehingga yang dilakukan perusahaan dapat tersampaikan kepada masyarakat, terutama progres pengerjaan fasilitas.

"Informasi yang disampaikan selama ini bermanfaat untuk masyarakat dan perusahaan. Ya, ada satu dua hal yang masih kurang dari perusahaan. tetapi akan terus kami diperbaiki ke depan," terangnya.

Kepala Humas SKK Migas Jabanusa Doni Arianto menyampaikan, proyek J-TB ini merupakan salah satu proyek strategis nasional. Pada Juli 2021 mendatang, lapangan J-TB ditarget sudah berproduksi.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO