Angin Puting Beliung Rusak Rumah Warga di Tebul Timur Pamekasan

Angin Puting Beliung Rusak Rumah Warga di Tebul Timur Pamekasan Kondisi rumah Eva usai diterjang angin puting beliung.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Sebuah rumah rusak berat akibat terjangan angin puting beliung di Dusun Tangkel, Desa Tebul Timur, Kecamatan Pegantenan, Kabupaten Pamekasan, Rabu (18/12/19).

Angin puting beliung yang terjadi disertai hujan cukup deras itu mengakibatkan rumah Eva, warga Dusun Tangkel rusak cukup parah. Pantauan BANGSAONLINE.com di lapangan, atap rumah milik Eva hancur. Sementara genteng rumah juga berserakan akibat dihembus angin. Sejumlah perabotan rumah juga terlihat porak poranda.

Menurut Eva, saat itu angin kencang datang disertai hujan deras. Beberapa menit kemudian, atap rumahnya sudah berantakan. 

Saat angin menerjang rumahnya, dia beserta keluarga ada di dalam rumah. "Beruntung, atap rumah yang rusak tidak menimpa anggota keluarga, sehingga tidak ada korban dalam kejadian ini," ujar Eva sambil menunjukkan rumahnya yang telah porak poranda.

Padahal, Eva mengaku atap yang hancur diterjang angin puting beliung baru selesai diperbaiki. "Ini baru diperbaiki," pungkasnya.

Sementara kerugian akibat angin puting beliung tersebut masih belum bisa diperkirakan. Usai kejadian, warga setempat bergotong royong membersihkan puing-puing rumah yang berserakan. (yen/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO