Tambah 5, Kini Ada 14 Supercar yang Diamankan Polda Jatim

Tambah 5, Kini Ada 14 Supercar yang Diamankan Polda Jatim Kapolda Jatim Irjen Luki Hermawan menunjukkan salah satu supercar jenis Lamborghini yang disita karena tak dilengkapi surat-surat kendaraan.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Total ada 14 yang diduga tidak dilengkapi surat-surat hingga menunggak pajak yang kini diamankan Polda Jawa Timur. Jumlah ini bertambah dari sebelumnya, 9 kendaraan yang sudah diamankan terlebih dahulu, kini bertambah 5 mobil lagi.

"Saya sampaikan kepada media, saya didampingi oleh dari Bapenda, dari Dirlantas, dan dari Wadir Krimsus, kami akan menyampaikan terkait dengan beberapa hal yang kemarin ini kita melakukan kegiatan mengamankan kendaraan-kendaraan mewah," kata Kapolda Jatim Irjen Luki Hermawan kepada awak media di tempat parkir Gedung Patuh Mapolda Jatim, Jalan Ahmad Yani, Surabaya, Senin (16/12).

Luki menyebutkan mobil-mobil mewah yang diamankan, mulai dari Ferrari, Lamborghini, Porsche, hingga McLaren. Tak menutup kemungkinan, juga mobil yang diamankan ini juga akan bertambah.

"Kami mengamankan ada 14, bisa berkembang. Data nanti bisa ditanyakan, ada banyak sekali kendaraan yang ada di wilayah Jawa Timur, nanti datanya bisa disampaikan oleh Bapenda," paparnya.

"Kita melakukan pengamanan 5 kendaraan jenis Ferrari, dan McLaren ada 3 kendaraan, dari Porsche ada 2 kendaraan, Aston Martin 1 kendaraan, Lamborghini ada 1 kendaraan, Mini Cooper, dan Nissan GTR 1 kendaraan," imbuh Luki.

Lihat juga video 'Akhirnya, Putra Kiai Jombang Tersangka Pencabulan Santriwati Serahkan Diri ke Polda Jatim':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO