Satu Keluarga di Jombang Tertimpa Rumah saat Puting Beliung Melanda

Satu Keluarga di Jombang Tertimpa Rumah saat Puting Beliung Melanda Kondisi rumah Sigit hancur usai diterjang puting beliung.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Satu keluarga tertimpa reruntuhan bangunan rumah saat hujan deras dengan butiran es disertai angin puting beliung melanda Dusun Cermenan, Desa Sugihwaras, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Jombang, Kamis (12/12/19).

Peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 15:00 WIB. Saat itu hujan deras dengan butiran es disertai angin kencang berlangsung hanya beberapa menit. Namun dalam sekejap, mampu merobohkan dua rumah dan beberapa pohon.

Empat orang yang berada di dalam rumah waktu kejadian terpaksa dilarikan ke Puskesmas Blimbing guna mendapatkan perawatan medis. Mereka yaitu pasangan suami istri pemilik rumah, dan anak perempuannya, serta satu keponakannya.

Mereka adalah Sigit Prasojo (35), menderita beberapa luka di kepala dan harus dijahit. Wulandari sang istri menderita luka memar dan robek di kaki akibat reruntuhan atap.

Sedangkan keponakannya yang bernama Aisyah (8), menderita luka di hidung yang mengeluarkan darah serta goresan di tangan sebelah kiri akibat tertimpa kayu penyangga atap yang berukuran 12x15 cemtimeter. Sementara Velinda (8), anak pemilik rumah tak menderita luka.

"Saya saat itu di luar rumah, tiba-tiba hujan dan angin kencang dari arah Utara, kemudian saya berlari masuk rumah. Terus terdengar suara gemuruh dari atas, dan ternyata atap rumah sudah terbang kebawa angin," terang Sigit.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO