Ketua PKB Gresik Resmi Daftar Bacabup di DPP Nasdem

Ketua PKB Gresik Resmi Daftar Bacabup di DPP Nasdem Moh. Qosim didampingi Ketua Nasdem Gresik, Syaiful Anwar menyerahkan berkas pendaftaran bacabup ke DPP Nasdem. foto ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Ketua DPC PKB Gresik, Moh. Qosim resmi mendaftar sebagai bakal calon bupati (bacabup) ke DPP Partai Nasdem untuk Pilbup Gresik 2020. Qosim yang saat ini menjabat Wakil Bupati Gresik menyerahkan berkas pendaftaran bacabup ke DPP, Selasa (10/12) kemarin. Ia didampingi Ketua DPD Nasdem Gresik, Syaiful Anwar.

Dengan mendaftar ke Nasdem, berarti Qosim telah resmi mendaftar di empat partai politik. Sebelumnya, Qosim juga telah mendaftar ke DPP PDIP, DPD Golkar Gresik, dan DPC Gerindra Gresik.

Wakil Ketua DPD Nasdem Gresik, Irfan Choirie membenarkan bahwa Qosim telah resmi mendaftar bacabup melalui partainya. Sebelumnya, lanjut Irfan, sejumlah nama juga telah mendaftar dan menjalani pemaparan visi dan misi di Nasdem Gresik.

Mereka di antaranya, Bendahara Nasdem Gresik Tri Putro Utomo yang mendaftar bacabup, mantan Ketua DPRD Gresik Ahmad Nadir mendaftar bacabup, Ketua DPD Golkar Gresik Ahmad Nurhamim mendaftar bacabup.

Simak berita selengkapnya ...