Dharma Wanita Persatuan Kota Pasuruan Gelar Tasyakuran HUT ke-20

Dharma Wanita Persatuan Kota Pasuruan Gelar Tasyakuran HUT ke-20

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Tasyakuran Peringatan Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Pasuruan ke 20 tahun 2019 digelar di Gedung Gradhika Bhakti Praja Kota Pasuruan, Selasa (10/12).

Acara bertema “Optimalisasi Kinerja Dharma Wanita Persatuan Sebagai Mitra Strategis Pemerintah Untuk Suksesnya Pembangunan Nasional” ini dihadiri oleh pengurus dan anggota Dharma Wanita Persatuan se-Kota Pasuruan, Ibu-ibu Ketua Organisasi se-Kota Pasuruan, PKK, serta undangan lain.

Dalam sambutan Ketua Umum Dharma Wanita Persatuan Pusat yang dibacakan oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Pasuruan Hj. Shofiyah Bahrul Ulum, menekankan pembangunan organisasi yang lebih modern dan profesional, disertai program-program pengembangan dan peningkatan kualitas anggota DWP yang berkesinambungan.

"Diharapkan para anggota DWP mampu bersaing secara terbuka dan mampu berkiprah secara aktif dalam memberikan kontribusi pemikiran, gagasan, serta pandangan sebagai mitra strategis Pemerintah terhadap pembangunan Nasional Indonesia, negara yang kita cintai. Dengan demikian, tujuan kita untuk mengembangkan Darma Wanita Persatuan menjadi Organisasi Istri Aparatur Sipil Negara (ASN) yang profesional dan untuk memperkuat peran serta perempuan dalam Pembangunan Bangsa, akan lebih cepat terwujud. Dirgahayu Dharma Wanita Persatuan. Selamat Berjuang Sahabat," ujar Hj. Shofiyah Bahrul Ulum.

Dalam kesempatan ini, Dewan Penasehat Dharma Wanita Persatuan Kota Pasuruan Ibu Drg. Adisti Dwipayanti Raharto, SP, Orth berharap kepada Dharma Wanita Persatuan Kota Pasuruan selalu berupaya meningkatkan kualitas sebagai organisasi istri ASN, agar mampu bekerja secara profesional dan mandiri.

"Berjuang lah mengembangkan organisasi yang kita cinta ini, agar bermanfaat bagi seluruh anggota, bangsa, dan negara. Dirgahayu Dharma Wanita Persatuan yang ke-20. Selamat berjuang dan terus bekerja nyata," pesannya.

Simak berita selengkapnya ...