Pangkoarmada II Terima Kunjungan Ketua Paguyuban Purnawirawan Kowal

Pangkoarmada II Terima Kunjungan Ketua Paguyuban Purnawirawan Kowal Pangkoarmada II saat menerima kwnjungan ketua paguyuban purnawirawan Kowal.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Panglima Komando Armada II Laksamana Muda TNI Heru Kusmanto menerima kunjungan Ketua Paguyuban Purnawirawan Kowal Laksma TNI (Purn) DR. AV Sri Suhardiningsih, di Markas Koarmada II Surabaya, pada Senin (9/12).

Pada kesempatan ini, panglima Koarmada II yang turut didampingi Kepala Staf Koarmada II Laksma TNI Iwan Isnurwanto menyampaikan ucapan selamat datang kepada Laksma TNI (Purn) DR. AV Sri Suhardiningsih beserta anggota paguyuban lainnya, yang baru pertama kali bersilaturahmi dengan sejak Paguyuban Purnawirawan Kowal ini berdiri pada bulan Januari 2018.

Sementara itu Laksma TNI (Purn) DR. AV Sri Suhardiningsih selaku Ketua Paguyuban menyampaikan, bahwa maksud kedatangan mereka selain silaturahmi juga sebagai laporan awal dalam rangka HUT Ke-2 Paguyuban Purnawirawan Kowal.

Menurut rencana kegiatan tersebut akan digelar pada awal tahun 2020, tepatnya pada tanggal 21 hingga 22 Januari 2020. Adapun kegiatan yang akan dilaksanakan berupa kegiatan olahraga bersama, dilanjutkan kunjungan ke AAL dan mini tour ke Koarmada II serta kunjungan ke KRI Bima Suci. Sedangkan puncak acara akan dilaksanakan pada tanggal 22 Januari di Gedung R. Mulyadi. (dev/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '​Koarmada II Gelar Vaksinasi Massal 20 ribu Dosis di Nganjuk':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO