Rabu, 19 Februari 2020 13:28

Nadir Intensifkan Bertemu Tokoh Jelang Pilbup Gresik 2020

Sabtu, 07 Desember 2019 12:04 WIB
Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Syuhud
Nadir Intensifkan Bertemu Tokoh Jelang Pilbup Gresik 2020
Ahmad Nadir saat berbincang dengan seorang tokoh. foto: ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Mantan Ketua DPRD Gresik, Ahmad Nadir makin menggenjot intensitasnya menemui masyarakat dan tokoh jelang Pilbup Gresik 2020. Nadir, terus menggalang dukungan ke segala elemen masyarakat.

"Alhamdulillah, hingga saat ini saya bisa istiqomah bersilaturahim ke masyarakat untuk ikhtiar maju pada Pilbup Gresik 2020," ujar Nadir kepada BANGSAONLINE.com, Sabtu (7/12).

Nadir mengungkapkan, kemarin dirinya bersama tim relawan yang terdiri dari puluhan anak muda berkumpul di salah satu caffe di daerah Giri Kecamatan Kebomas. "Mereka saya kasih arahan dalam menggalang jaringan massa dan menggaetnya. Mereka sengaja saya kumpulkan untuk evaluasi atas kegiatan politik yang sudah kami kerjakan selama ini," terang dia.

"Bukan hanya golongan milenial yang saya datangi, tim juga mulai masuk ke kalangan dewasa, lebih tepatnya orang-orang lama yang dulu bersama-sama saya berjuang untuk kebaikan Kabupaten Gresik ini," terang mantan Ketua DPC PKB Gresik dengan Dewan Syuro KH. Robbach Ma'sum ini kala itu.

Nadir lebih jauh menyatakan, baru-baru ini dirinya juga silaturahim ke tokoh-tokoh senior di 3 kecamatan. Yaitu, Kecamatan Benjeng, Balongpanggang, dan Cerme.

"Silaturahim tidak lain untuk menghidupkan kembali kran-kran politik saya yang beberapa tahun sempat vakum. Saya sangat yakin ikhtiar saya maju pada Pilbup Gresik 2020 terwujud dan bisa memenangi Pillbup Gresik 2020," katanya.

Sementara Husen, salah satu tim Ahmad Nadir mengungkapkan bahwa masyarakat menyambut baik upaya Nadir dalam running di Pilbup Gresik 2020. "Saya kira masyarakat, para politikus, dan tokoh masyarakat sudah tahu sepak terjang Pak Nadir selama ini," kata dia.

"Komunikasi dengan figur untuk digandengkan dengan Pak Nadir juga terus kami lakukan. Nanti yang cocok yang mana, itulah yang akan kami gandeng dan kami daftarkan bersama-sama ke KPU Gresik," pungkas dia. (hud/ns)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Rabu, 29 Januari 2020 22:31 WIB
KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Mendengar kata Gunung Kelud, orang pasti membayangkan kedahsyatan letusannya. Sekali meletus, abu Gunung Kelud bisa menghentikan operasional beberapa bandara. Bahkan, bandara di Yogya pun harus berhenti beroperasi ketika Gu...
Senin, 17 Februari 2020 20:01 WIB
Oleh: M Mas’ud AdnanGus Sholah. Panggilan yang enak didengar. Sekaligus menyejukkan. Siapa pun yang pernah bertemu, berbincang – apalagi akrab. Pasti terkesan: santun, tawaddlu’, sederhana, egaliter dan moderat. Moderat sesungguhnya. Bukan ...
Rabu, 19 Februari 2020 12:00 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*81. Waqul jaa-a alhaqqu wazahaqa albaathilu inna albaathila kaana zahuuqanDan katakanlah, “Kebenaran telah datang dan yang batil telah lenyap.” Sungguh, yang batil itu pasti lenyap.TAFSIR AKTUALTentang meru...
Rabu, 29 Januari 2020 10:58 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, MA. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&...