Selasa, 26 Mei 2020 07:52

Sapa Ratusan Kader Banteng, Kang Yudi Berjanji Turut Besarkan PDI-P

Sabtu, 07 Desember 2019 10:06 WIB
Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Gunawan Wihandono
Sapa Ratusan Kader Banteng, Kang Yudi Berjanji Turut Besarkan PDI-P
Kang Yudi panggilan akrabnya semakin mendekatkan diri dengan para kader banteng Bumi Wali Tuban.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Ketua Arus Bawah Jokowi Kabupaten Tuban, Eko Wahyudi terus membangun komunikasi terhadap semua elemen masyarakat dan sejumlah petinggi partai politik (parpol) jelang pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020 mendatang.

Untuk itu, Kang Yudi panggilan akrabnya semakin mendekatkan diri dengan para kader banteng Bumi Wali Tuban. Hal itu dibuktikan dengan menyapa ratusan kader, relawan, dan simpatisan kader PDI-P di Kelurahan Kingking, Kecamatan Tuban, Jumat (6/12).

Acara penuh semangat kebersamaan itu digelar oleh pengurus DPC PDI-P Kabupaten Tuban. Salah satu tujuannya untuk membuka ruang silaturahim bagi bakal calon bupati maupun wakil bupati Tuban yang ikut penjaringan lewat PDI-P guna maju di Pilkada Tuban 2020.

“Mohon doa restu dari teman-teman, dan dukungannya untuk saya maju di Pilkada Tuban. Mari bersama-sama membangun Tuban yang lebih baik dan sejahtera,” ungkap Kang Yudi di hadapan ratusan kader Banteng Tuban.

Tak hanya itu, jika nantinya Kang Yudi dipercaya mendapatkan rekom dari DPP PDI-P untuk maju di Plkada Tuban 2020, maka dia berkomitmen untuk memajukan partai besutan Megawati Soekarnoputri itu.

“Kita semua harus ikut andil dalam memajukan partai dengan semangat gotong royong,” tegas Ketua Arus Bawah Jokowi Tuban.

Ia juga berjanji akan mengembangkan potensi yang dimiliki Tuban guna kesejahteraan semua masyarakat, jika dipercaya untuk memimpin Tuban ke depan. “Ayo bersama-sama untuk bangun Tuban yang merupakan tanah kelahiran kita ini agar lebih maju dan sejahtera,” jelas Kang Yudi disambut teput tangan oleh ratusan kader banteng.

Lebih lanjut, Alumni SMPN 1 Plumpang itu berpesan agar seluruh masyarakat dan kader untuk ikut menjaga situasi keaman Pilkada Tuban 2020. Sebab, keamanan ini menjadi tanggung jawab semua lapisan masyarakat.

“Pesta demokrasi ke depan nanti harus dijaga bersama agar berjalan aman dan kondusif. Serta berjalan sesuai aturan yang berlaku,” harap Kang Yudi yang merupakan bos PT Timbul Jaya.

Sementara itu, Wakil Ketua Bidang Badan Pemenangan Pemilu (Wakabid Bappilu) DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tuban, Sandy Apriyanto menyampaikan, kegiatan ini sebagai ajang silaturahim bagi para kandidat yang ikut penjaringan bacabup untuk Pilkada 2020.

“Kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi, dan tahapan dari DPC PDI-P untuk membuka ruang seluas luasnya bagi seluruh calon untuk bersilaturahmi dengan struktural partai dengan difasilitasi DPC,” ungkap dia.

Sebatas diketahui, Kang Yudi sampai saat ini terus berikhtiar dan memantapkan niat untuk maju di Pilkada serentak 2020. Baliho bergambar Kang Yudi juga sudah dipasang para relawan merata di sejumlah titik wilayah Kabupaten Tuban.

Keseriusan Kang Yudi juga dibuktikan dengan mengikuti penjaringan sebagai bakal calon bupati Tuban melalui NasDem, dan Gerindra. Sampai saat ini, dia terus menjalin komunikasi kepada semua masyarakat dan lintas partai politik. (gun/ns)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Rabu, 11 Maret 2020 22:53 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Keindahan alam di Jawa Timur adalah potensi wisata yang luar biasa. Salah satunya, Taman Wisata Genilangit di Kecamatan Poncol, Kabupaten Magetan. Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa datang langsung ke ikon wisata di...
Sabtu, 23 Mei 2020 12:36 WIB
Oleh: Firman Syah AliSaat ini gelar Habib sedang populer di Indonesia karena beberapa peristiwa. Diantaranya Insiden Habib Umar Abdullah Assegaf Bangil dengan mobil sedan mewah Nopol N 1 B diduga melanggar peraturan pemerintah tentang pembatasan sosi...
Sabtu, 23 Mei 2020 23:28 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*21. Unzhur kayfa fadhdhalnaa ba’dhahum ‘alaa ba’dhin walal-aakhiratu akbaru darajaatin wa-akbaru tafdhiilaanPerhatikanlah bagaimana Kami melebihkan sebagian mereka atas sebagian (yang lain). Dan kehidupan ...
Rabu, 13 Mei 2020 11:23 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <&...