Sapa Ratusan Kader Banteng, Kang Yudi Berjanji Turut Besarkan PDI-P

Sapa Ratusan Kader Banteng, Kang Yudi Berjanji Turut Besarkan PDI-P Kang Yudi panggilan akrabnya semakin mendekatkan diri dengan para kader banteng Bumi Wali Tuban.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Ketua Arus Bawah Jokowi Kabupaten Tuban, Eko Wahyudi terus membangun komunikasi terhadap semua elemen masyarakat dan sejumlah petinggi partai politik (parpol) jelang pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020 mendatang.

Untuk itu, Kang Yudi panggilan akrabnya semakin mendekatkan diri dengan para kader banteng Bumi Wali Tuban. Hal itu dibuktikan dengan menyapa ratusan kader, relawan, dan simpatisan kader PDI-P di Kelurahan Kingking, Kecamatan Tuban, Jumat (6/12).

Acara penuh semangat kebersamaan itu digelar oleh pengurus DPC PDI-P Kabupaten Tuban. Salah satu tujuannya untuk membuka ruang silaturahim bagi bakal calon bupati maupun wakil bupati Tuban yang ikut penjaringan lewat PDI-P guna maju di Pilkada Tuban 2020.

“Mohon doa restu dari teman-teman, dan dukungannya untuk saya maju di Pilkada Tuban. Mari bersama-sama membangun Tuban yang lebih baik dan sejahtera,” ungkap Kang Yudi di hadapan ratusan kader Banteng Tuban.

Tak hanya itu, jika nantinya Kang Yudi dipercaya mendapatkan rekom dari DPP PDI-P untuk maju di Plkada Tuban 2020, maka dia berkomitmen untuk memajukan partai besutan Megawati Soekarnoputri itu.

“Kita semua harus ikut andil dalam memajukan partai dengan semangat gotong royong,” tegas Ketua Arus Bawah Jokowi Tuban.

Ia juga berjanji akan mengembangkan potensi yang dimiliki Tuban guna kesejahteraan semua masyarakat, jika dipercaya untuk memimpin Tuban ke depan. “Ayo bersama-sama untuk bangun Tuban yang merupakan tanah kelahiran kita ini agar lebih maju dan sejahtera,” jelas Kang Yudi disambut teput tangan oleh ratusan kader banteng.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO