Antisipasi Masuknya Narkoba, Polres Pamekasan Gelar Koordinasi dengan Semua Polsek

Antisipasi Masuknya Narkoba, Polres Pamekasan Gelar Koordinasi dengan Semua Polsek Kapolres Pamekasan, AKBP Djoko Lestari.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Kepolisian Resort (Polres) Pamekasan, Madura mulai mengantisipasi adanya pergeseran jaringan narkoba dari kabupaten sebelah ke Kabupaten Pamekasan.

yang baru AKBP Djoko Lestari akan langsung mengantisipasi sejak dini guna mencegah masuknya bandar-bandar narkoba dari daerah lain memasuki wilayahnya.

Bahkan, ia telah berupaya antisipasi untuk menekan maraknya peredaran narkoba di Pamekasan dengan berkoordinasi dengan jajaran kapolsek se-wilayah Pamekasan.

Koordinasi itu membahas mengenai upaya dan pencegahan agar Kabupaten Pamekasan tidak ikut terjangkit menjadi kabupaten sarang narkoba. "Kami juga sudah mulai melakukan pemetaan terkait daerah-daerah di Pamekasan yang rawan dalam penyalahgunaan narkoba," katanya.

Mantan Kasubdit 2 Ditreskrimum Polda Jatim itu mengutarakan untuk daerah Pamekasan yang rawan peredaran narkoba yakni di daerah Pantura. Namun sampai saat ini, daerah tersebut selalu dalam pengawasan dengan cara undercover.

"Mudah-mudahan dengan cara undercover bisa mencegah peredaran narkoba di daerah pantura," inginnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO