Dekat dengan Masyarakat, Polisi di Baureno Beri Bantuan Sembako ke Ponpes

Dekat dengan Masyarakat, Polisi di Baureno Beri Bantuan Sembako ke Ponpes Kapolsek Baureno AKP Marjono menyerahkan bantuan sembako kepada pimpinan Pondok Pesantren Darul Ulum Drs. Zaini, beserta istri Hj. Ririn Muktamiroh.

BOJONEGORO, BANGSAONLIE.com - Sebagai institusi yang paling dipercaya masyarakat, anggota kepolisian terus melakukan pengabdian dan mendekatkan diri kepada masyarakat sekitar.

Seperti yang dilakukan Kapolsek Baureno AKP Marjono, bersama jajaran anggotanya menyambangi Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Ulum di Desa Pasinan, Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro.

Menurut AKP Marjono, kedatangannya selain menjalin silaturahim kepada pimpinan pondok, juga memberikan sedikit bantuan berupa sembako dari .

Bantuan sembako diserahkan langsung oleh Kapolsek Baureno kepada pimpinan pondok pesantren Darul Ulum Drs. Zaini, beserta istri Hj. Ririn Muktamiroh.

"Tidak banyak yang kami berikan, semoga bisa bermanfaat buat adik-adik santri di sini. Yang paling penting itu silaturahimnya," ujar kapolsek sambil menyerahkan bantuan sembako, Jumat (06/12/19).

Dia mengatakan, kegiatan yang dilakukan tak lain untuk mempererat tali silaturahim antara anggota Polri dengan masyarakat. "Sebagai pengayom dan pelindung masyarakat, kami akan terus bersama menjalin hubungan dekat dengan masyarakat sekitar," tuturnya.

Pimpinan Ponpes Darul Ulum mengapresiasi dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan. "Semoga bantuannya bermanfaat bagi kami dan anak-anak santri semuanya. Semoga senantiasa aman dan lancar dalam menjalankan tugasnya," ujar Drs. Zaini. (nur/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO