Dorongan agar Fandi Akhmad Yani Maju Pilbup Gresik Terus Mengalir

Dorongan agar Fandi Akhmad Yani Maju Pilbup Gresik Terus Mengalir Fandi Akhmad Yani, Ketua DPRD Gresik.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Dorongan agar Ketua DPRD Gresik Fandi Akhmad Yani maju di terus mengalir. Dorongan itu tak hanya datang dari warga, namun sejumlah pengurus PKB Gresik juga menyuarakan.

Mereka mengharapkan Gus Yani, sapaan akrabnya, maju pada . Salah satunya disampaikan Sekretaris DPC PKB Gresik, Imron Rosyadi. "Ya, saya akui, Mas Yani adalah salah satu kader PKB yang banyak didorong maju pada Pilbup Gresik," ujar Imron Rosyadi.

Di kalangan anggota DPRD Gresik, nama Fandi Akhmad Yani juga tengah menjadi topik perbincangan agar maju pada . Di grup WhatsApp (WA) DPRD Gresik, sejumlah anggota dewan mendorong Yani maju sebagai bakal calon bupati (bacabup) Gresik.

"Terkait siapa yang mendampingi Yani, ada yang mengusulkan nama Ahmad Nurhamim sebagai bakal calon wakil bupati (bacawabup), dan ada yang mengusulkan Asluchul Alif. Faktanya seperti itu," kata Anggota DPRD Gresik fraksi PDIP, Noto Utomo, Jumat (6/12).

Sekretaris DPC Gerindra Gresik, Asikin Harianto membenarkan bahwa nama Fandi Akhmad Yani saat ini menjadi perbincangan hangat di internal partai untuk disandingkan dengan Asluchul Alif. "Soal komposisinya belum banyak dibahas. Tapi, soal duet Yani-Alif terus jadi perbincangan," katanya. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO