Songsong Kota Pariwisata 2020, Pemkot Mojokerto Beri Ruang Investasi Masuk

Songsong Kota Pariwisata 2020, Pemkot Mojokerto Beri Ruang Investasi Masuk AKRAB. Suasana sarasehan investasi di hotel R. Wijaya. foto: YUDI/ BANGSAONLINE

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Iklim investasi di Kota Mojokerto makin subur. Pemkot setempat terus bergerak memberikan akses mendukung pertumbuhan penanaman modal di "Kota Onde-onde" ini.

Gotong-royong Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) dan Kantor Wilayah Direktorat Jendral Bea dan Cukai (Kanwil DJBC) salah satunya. Lewat kerja bareng sarasehan informasi penanaman modal pelaku usaha dan masyarakat diharapkan dapat mengangkat kepercayaan investor.

Hadir dalam acara di Hotel R. Wijaya, puluhan pelaku usaha, pelaku industri dan masyarakat, termasuk Wali Kota Mojokerto, Ika Puspitasari hadir dalam acara tersebut.

Ika Puspitasari mengatakan penanaman modal berperan sangat penting untuk kemajuan sebuah daerah dan ekonomi masyarakat.

Lebih lanjut Neng Ita sapaan wali kota menjelaskan, kegiatan yang ditujukan untuk memberi informasi sekaligus koordinasi terkait pembangunan dan perkembangan potensi Kota Mojokerto menyongsong Kota Pariwisata 2020 sesuai dengan RPJMD ini, dihadiri oleh puluhan pelaku usaha, pelaku industri dan masyarakat. 

"Karena laju pertumbuhan ekonomi yang baik akan memberikan dampak yang baik pula terhadap tingkat kesejahteraan ekonomi masyarakat di Kota Mojokerto," imbuhnya.

Simak berita selengkapnya ...