Kecelakaan Maut Adu Moncong di Pantura Tuban, Seorang Pengendara Motor Tewas Terkapar

Kecelakaan Maut Adu Moncong di Pantura Tuban, Seorang Pengendara Motor Tewas Terkapar Warga berkerumun di lokasi kejadian.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan tragis antara dua sepeda motor terjadi di Jalur Pantura, tepatnya di Jalan Manunggal Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, Sabtu (30/11) malam.

Kecelakaan yang merenggut korban jiwa itu melibatkan sepeda motor Supra bernopol S-2130-EY dikemudikan oleh Catur Ariyanto (36) warga Desa Tuwiriwetan, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban, dengan pengendara sepeda motor matic B-6196-VBQ yang belum diketahui identitasnya. Akibatnya, seorang pengendara meninggal dunia di lokasi kejadian.

Menurut keterangan saksi di lapangan, kedua motor itu bertabrakan adu moncong. Berawal saat pengendara motor Supra, Catur Ariyanto, melaju kencang hendak mendahului sebuah truk yang berada di depannya. Nahas, saat bersamaan muncul pengendara motor matic yang belum diketahui identitasnya dari arah berlawanan. Karena jarak yang terlalu dekat, sehingga kecelakaan tak terhindarkan.

Akibat kecelakaan ini, Catur Ariyanto tewas di lokasi kejadian.

"Korban hendak menyalip truk, tapi dari Selatan muncul motor lain. Akhirnya terjadi tabrakan. Apalagi keduanya tidak mengenakan helm," ujar Marzuki, salah satu warga.

Sementara itu, Kanit Laka Satlantas Polres Tuban Iptu Khoirul Ahmad mengatakan, tewasnya salah satu pengendara sepeda motor karena mengalami luka yang cukup serius di bagian kepala. Sementara seorang pengendara lainnya mengalami patah tulang kaki sebelah kanan.

"Pengendara motor Supra meninggal dunia di TKP, satu pengendara lainnya luka berat," ujarnya.

Petugas yang berada di lokasi kejadian langsung melakukan olah TPK dan mengevakuasi korban ke RSUD Dr. Koesma Tuban untuk mendapatkan perawatan medis. Dari kejadian itu, kerugian materiil ditaksir sekitar Rp. 2 juta. (gun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO