Kapolres Gresik Pimpin Sertijab 10 Pejabat

Kapolres Gresik Pimpin Sertijab 10 Pejabat Kapolres AKBP Kusworo Wibowo saat memimpin serah terima jabatan. foto: ist

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K.  melaksanakan kegiatan serah terima jabatan (sertijab) 10 perwira meliputi kasat dan kapolsek jajaran , Jumat (29/11).

Mereka adalah, Kasat Polair dari AKP Nur Mahmud, S.H., M.H. kepada AKP Mansyur, S.I.K., S.Pd.I. Kapolsek Menganti dari AKP Ramadhan Nasution, S.H., S.I.K., M.H. kepada AKP Tatak Sutrisno, S.H.

Kapolsek Sidayu dari AKP Tatak Sutrisno, S.H. kepada AKP Ach. Said, S.H. Kapolsek Bungah dari AKP Ach. Said, S.H. kepada AKP Sujiran, S.Sos.

Kemudian, Kapolsek Tambak dari AKP Sujiran, S.Sos. kepada AKP Abdul Rokib, S.H., M.H. Kapolsek Cerme dari AKP Iwan Hari Poerwanto,, S.H, kepada AKP Moh. Nur Amin, S.H. Dan, Kapolsek Kedamean dari AKP Moh. Nur Amin, S.H. kepada Iptu Suparmi, S.H.

Kapolres mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama, khususnya Kasat Polair yang telah mengabdikan diri di , sehingga memperoleh prestasi yang baik. "Semoga di tempat yang baru semakin sukses karirnya, dan kepada Kasat Polair yang baru semoga bisa mengemban amanah yang diberikan," pesannya.

Kemudian kepada kapolsek jajaran yang melaksanakan sertijab, kapolres mengimbau agar selalu menjaga hubungan yang baik dengan masyarakat. "Sehingga nantinya bisa mendukung program Presiden, serta melaksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab untuk memenuhi harapan masyarakat," katanya.

Kapolres juga menekankan kepada seluruh anggota untuk tidak bermain dengan Narkoba. "Semoga kita semua bisa mengemban amanah sebagai Polri dan bisa melaksanakan tugas dengan baik," pungkasnya. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO