Standby di Rest Area 1 Gresik, Nanti Malam Multi Axel Truck Lanjut Lamongan

Standby di Rest Area 1 Gresik, Nanti Malam Multi Axel Truck Lanjut Lamongan Heavylift Inland Transport Proyek GPF J-TB ini semalam sudah masuk Rest Area 1 di SPBU Tabaloan Duduk Sampeyan pukul 02.00 WIB.

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Mobilisasi satu truk trailer yang mengangkut Absorber Section #2 trip 1 untuk proyek Lapangan Unitisasi Gas Jambaran Tiung Biru (J-TB) di Kecamatan Ngasem, Kabupaten , Jawa Timur berjalan lancar.

Mulai pukul 22.00 WIB Kamis (28/11) malam, multi axel truk (truk pengangkut alat berat) bergerak dari Jetti Maspion Gresik, dan keluar dari kawasan Petrokimia Gresik pukul 23.30 WIB.

"Pukul 01.30 WIB multi axel keluar dari terminal Bunder Gresik dan terus bergerak dengan lancar meski pelan," ujar Site Manager PT Rekayasa Industri (Rekind) Zainal Arifin saat dihubungi BANGSAONLINE.com dari Jumat (29/11/19) pagi.

Heavylift Inland Transport Proyek GPF J-TB ini semalam sudah masuk Rest Area 1 di SPBU Tabaloan Duduk Sampeyan pukul 02.00 WIB. Saat ini satu truk tersebut sedang standby. Kata dia, selama perjalanan dari Gresik higga Rest Area 1 berjalan lancar.

"Nanti Malam pukul 22.00 WIB akan lanjut perjalanan menuju Rest Area ke 2, yaitu di PKU Muhamadiyah Babat, Kabupaten Lamongan," jelasnya.

Setelah dari Rest Area 2, multi axel besok malam Sabtu (30/11), akan kembali bergerak mulai pukul 22.00 WIB masuk ke wilayah . Truk akan standby di Jembatan Timbang Desa Sraturejo, Kecamatan Baureno Minggu (1/12) pagi.

Zainal Arifin mengaku intensif melakukan koordinasi proses pengamanan satu truk trailer yang akan menuju ke Lapangan J-TB di Kecamatan Ngasem tersebut.

Koordinasi dilakukan dengan beberapa pihak terkait, seperti Dinas Lingkungan Hidup (DLH) , PLN, Telkom, Dinas PU , serta Polres .

"Semua pihak sudah menyatakan kesiapannya untuk mengawal Heavylift Inland Transport Proyek GPF J-TB," ujar Zainal Arifin. (nur/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO