Pemkab Pamekasan Gelar Pisah Sambut Kapolres

Pemkab Pamekasan Gelar Pisah Sambut Kapolres Foto bersama usai acara pisah sambut Kapolres Pamekasan di Mandhapa Agung Ronggosukowati.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Pemkab Pamekasan menggelar Pisah sambut bertempat di Mandhapa Agung Ronggosukowati, Rabu (27/11/2019) malam.

Kapolres lama AKBP Teguh Wibowo, bersama Kapolres baru AKBP Djoko Lestari hadir dalam acara yang dihadiri Bupati Pamekasan Baddrut Tamam, juga Sekdakab Totok Hartono, beserta Forkopimda. 

Dalam sambutan perpisahannya AKBP Teguh Wibowo menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang membantunya selama bertugas di Pamekasan, sehingga situasi kamtibmas bisa aman dan kondusif.

Sedangkan yang baru, AKBP Djoko Lestari berjanji akan bekerja lebih maksimal dan lebih baik. “Saya mengucapkan terima kasih atas penyambutannya, yang mana kami merupakan keluarga baru di Kabupaten Pamekasan. Kami masih butuh arahan dan masukan agar ke depan bisa lebih terarah dan berharap bisa berkolaborasi dalam mengemban tugas sehingga pelaksanaannya bisa lebih baik,” ucap Djoko.

Sementara, Bupati Pamekasan Baddrut Tamam berterima kasih kepada AKBP Teguh atas pengabdiannya dalam membantu menciptakan suasana kamtibmas yang kondusif di Pamekasan.

"Semoga segala yang luar biasa yang telah dilaksanakan Pak Teguh bisa diteruskan Pak Djoko. Kondisi Pamekasan semakin membaik, pembangunan semakin lancar, sehingga kesejahteraan semakin meningkat," katanya.

"Selamat datang Pak Djoko Lestari dan Keluarga di Pamekasan semoga betah dan sukses dalam menjaga situasi kamtibmas di Kabupaten Pamekasan," pungkasnya. 

Turut hadir dalam acara ini kepala OPD beserta seluruh camat se-Kabupaten Pamekasan juga anggota Polres dan Polsek jajaran, beserta ibu-ibu Bhayangkari. (yen/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO