Tabrak Truk Box dari Belakang, Pengendara Motor di Tuban Tewas Terlindas Dump Truk

Tabrak Truk Box dari Belakang, Pengendara Motor di Tuban Tewas Terlindas Dump Truk Jenazah korban saat hendak dievakuasi petugas.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Nasib tragis menimpa Taufik Fika Sidqi, warga Dusun Tanjung, RT 02 RW 02, Desa Pulogede, Kecamatan Tambakboyo.

Pengendara kelahiran 22 tahun lalu itu tewas setelah terlibat kecelakaan beruntun di Jalan Pantura Km 34-35, tepatnya di depan SPBU Kandang, Desa Margosuko, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban, Rabu (28/11).

Saat itu, korban mengendarai sepeda motor dengan nopol L-2459-YS dari arah Timur ke Barat. Ketika berada di lokasi kejadian, kendaraan korban menabrak sebuah truk box bernopol S-8540-UH yang dikemudikan Hadu Warsono (69) warga Desa Kragan, Kecamatan Kragan, Kabupaten Rembang yang sedang berhenti di badan jalan untuk mengisi BBM. Selanjutnya, korban terpental dan masuk ke jalur berlawanan.

"Setelah terjadi benturan dengan truk box, sepeda motor korban oleng dan masuk ke jalur kanan," ujar Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, Iptu Khoirul Ahmad, Rabu (27/11).

Nahas, pada saat bersamaan muncul kendaraan lain dump truk bernopol S-9383-UF yang dikemudikan Suryo Utomo (35) warga Desa Bancar, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban. Karena jarak yang terlalu dekat, akhirnya kecelakaan pun kembali terjadi.

"Korban terlindas dump truk dan meninggal dunia di lokasi kejadian. Selanjutnya korban dibawa ke RSUD Dr. Koesma Tuban," pungkasnya.

Mendengar kejadian tersebut, petugas langsung datang ke lokasi untuk melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban. Sebagian lainnya berusaha mengatur arus lalulintas agar tidak terjadi penumpukan kendaraan. "Dari kejadian itu, kerugian material ditaksir sekitar Rp 2 juta," pungkasnya.(gun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO