Kamis, 09 Juli 2020 05:44

Ini Inisial Mayat Perempuan yang Ditemukan Hanya Kenakan Kaos dan Celana Dalam di Dander

Senin, 25 November 2019 22:29 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Eky Nurhadi
Ini Inisial Mayat Perempuan yang Ditemukan Hanya Kenakan Kaos dan Celana Dalam di Dander
Petugas saat melakukan olah TKP di lokasi penemuan mayat korban.

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Teka-teki mayat perempuan yang ditemukan di dekat waduk Mastrip, Desa Ngumpakdalem, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Senin siang, (25/11/19) akhirnya terungkap.

Korban diketahui berinisial AI, perempuan 20 tahun warga Desa Ngumpakdalem, Kecamatan Dander. Korban diduga sedang hamil.

"Iya, benar (benar korban warga Ngumpakdalem, red)," kata Kapolsek Dander AKP Mashadi kepada wartawan.

Saat ini, aparat kepolisian masih mendalami kasus kematian korban. Pihaknya juga belum bisa memastikan penyebab kematian korban.

Tim identifikasi Polres Bojonegoro beserta tim dokter RSUD Bojonegoro telah usai melakukan autopsi. Hanya saja, pihak-pihak terkait belum bisa dimintai keterangan lebih detail soal kesimpulan kematian korban.

"Sementara masih dirahasiakan. Sabar," ujar salah seorang petugas saat dikonfirmasi wartawan.

Mayat AI saat ditemukan pertama kali dalam keadaan tengkurap dan sebagian pakaiannya terlepas. Hanya celana dalam, serta kaos dalam yang masih terpakai. Selain itu, saat dievakuasi, wajah korban diketahui terdapat luka seperti bekas dianiaya seseorang.

Penemuan jasad korban itu sempat menggemparkan warga Ngumpakdalem dan sekitarnya. Saat proses olah TKP yang dilakukan petugas mulai pukul 12.30 WIB siang tadi, masyarakat memadati sekitar lokasi.

Selain itu, warganet, khususnya pengguna Facebook juga ramai memperbincangkan penemuan jasad korban. Banyak netizen yang bersedih dan mendoakan almarhumah diterima dan diampuni sega dosa-dosanya. "Semoga Khusnul khatimah, amin," tulis akun AL di salah satu grup Facebook.

Selain itu, netizen juga mendoakan supaya korban yang diduga meninggal akibat dibunuh itu segera terungkap. "Biar diusut sama pihak yang berwajib," tulis akun Ken.

Diberitakan sebelumnya, M. Nizar seorang saksi yang menemukan mayat korban menuturkan, jasad korban ditemukan pada pukul 11.30 WIB. Saat itu ia hendak melintas di atas tanggul waduk. Tiba-tiba dia berhenti untuk buang air kecil tak jauh dari TKP.

"Saya kaget sekali saat melihat ada seorang yang sedang tengkurap. Saya masih penasaran dan langsung saya lihat dari dekat, ternyata benar orang tergeletak itu sudah dalam keadaan meninggal," ujar Nizar di lokasi kejadian. (nur/rev)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Rabu, 11 Maret 2020 22:53 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Keindahan alam di Jawa Timur adalah potensi wisata yang luar biasa. Salah satunya, Taman Wisata Genilangit di Kecamatan Poncol, Kabupaten Magetan. Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa datang langsung ke ikon wisata di...
Rabu, 01 Juli 2020 18:44 WIB
Oleh Fandi Akhmad Yani (Gus Yani)*Kring... Kring.. Kring.. "Hallo Pak Ketua". Terdengar suara lirih dari depan kantor DPRD Gresik saat saya keluar dari kantor. Adalah Mbah Amang Genggong. Sudah menjadi kebiasaannya setiap kali melintas di depan ged...
Rabu, 24 Juni 2020 23:47 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*25. Walabitsuu fii kahfihim tsalaatsa mi-atin siniina waizdaaduu tis’aanDan mereka tinggal dalam gua selama tiga ratus tahun dan ditambah sembilan tahun.26. Quli allaahu a’lamu bimaa labitsuu lahu ghaybu als...
Jumat, 03 Juli 2020 22:23 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat...