Selasa, 21 Januari 2020 12:03

Berjenis Kelamin Perempuan, Mayat di Dander Diduga Korban Pembunuhan

Senin, 25 November 2019 14:49 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Eky Nurhadi
Berjenis Kelamin Perempuan, Mayat di Dander Diduga Korban Pembunuhan
Polisi mengevakuasi mayat perempuan yang ditemukan di Desa Ngumpakdalem, Kecamatan Dander, Bojonegoro.

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Mayat yang ditemukan di waduk Mastrip, Desa Ngumpakdalem, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro, Senin (25/11/19) siang, berjenis kelamin perempuan. Mayat tersebut diduga korban pembunuhan.

Saat ditemukan, mayat tersebut dalam keadaan tengkurap dan sebagian pakaiannya terlepas. Hanya celana dalam, serta kaos dalamnya yang masih terpakai. Bahkan, wajah korban terlihat ada luka bekas seperti usai dianiaya.

"Iya perempuan. Dugaan kematian korban masih kita dalami. Kita bawa ke rumah sakit untuk dilakukan autopsi," ujar Kasatreskrim Polres Bojonegoro AKP Rivaldi Hangga Putra di lokasi kejadian.

Kasatreskrim juga membenarkan jika wajah korban ada luka. Namun dia belum bisa memastikan dan masih akan menunggu hasil pemeriksaan dari dokter RSUD Bojonegoro.

"Di sekitar TKP kita temukan beberapa benda yang diduga milik korban. Sudah kita amankan semua," ungkapnya.

Sementara itu, M. Nizar saksi yang menemukan mayat korban menambahkan, jasad korban ditemukan pada pukul 11.30 WIB. Saat itu ia hendak melintas di atas tanggul waduk.

"Saya sengaja berhenti sebentar untuk berteduh di bawah pohon mangga, tetapi saya kaget sekali saat melihat ada seorang tengkurap. Saya masih penasaran dan langsung saya lihat dari dekat, ternyata benar orang tergeletak dalam keadaan meninggal," ujar Nizar di lokasi kejadian.

Saksi yang bersama satu temannya itu kemudian melaporkan penemuan mayat tersebut ke Polsek Dander. Tak lama, polisi datang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Korban diduga meninggal sejak kemarin. Beberapa bagian tubuh korban sudah berubah menjadi hitam akibat tekena panas. Selain itu, ada dugaan juga bahwa jasad yang ditemukan itu merupakan korban pembunuhan.

"Tadi ada rok yang ditemukan polisi tak jauh dari lokasi, mungkin saja korban pembunuhan, tapi malam hari," ujar beberapa warga yang melihat proses evakuasi jasad korban. (nur/rev)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Senin, 20 Januari 2020 10:16 WIB
KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Lembah Songgoriti, Kelurahan Songgokerto, Kecamatan Batu, Kota Batu tidak hanya menyimpan potensi wisata pemandian air panasnya yang sangat terkenal itu.Satu aset wisata terpendam Kota Batu yang belum tergali adal...
Senin, 13 Januari 2020 16:17 WIB
Oleh: M Mas’ud AdnanKHM Yusuf Hasyim wafat pada 14 Januari 2007. Putra Hadratussyaikh KHM Hasyim Asy'ari itu selain dikenal sebagai tokoh NU dan komandan Laskar Hizbullah juga pengasuh Pesantren Tebuireng selama 41 tahun (1965-2006). Untuk mengenan...
Senin, 20 Januari 2020 14:29 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*79. Wamina allayli fatahajjad bihi naafilatan laka ‘asaa an yab’atsaka rabbuka maqaaman mahmuudaanDan pada sebagian malam, lakukanlah salat tahajud (sebagai suatu ibadah) tambahan bagimu: mudah-mudahan Tuhan...
Kamis, 16 Januari 2020 12:56 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...