Latma New Horizon 2019, Prajurit TNI AL dan RAN Ikuti Fun Game Bersama

Latma New Horizon 2019, Prajurit TNI AL dan RAN Ikuti Fun Game Bersama Prajurit TNI AL dan Royal Australian Navy (RAN) saat seru-seruan dengan permainan tradisional, salah satunya bakiak.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka latihan bersama antar dua negara di Wilayah , prajurit dan Royal n Navy (RAN) yang tergabung dalam Latma New Horizon Tahun 2019 mengikuti fun game bersama yang digelar di Kolat , Surabaya, Jumat (22/11).

Acara ini dilaksanakan untuk menjalin silaturrahim antar ke dua negara, juga untuk menjalin keakraban melalui beberapa olahraga permainan khas yang ada di Indonesia.

Adapun olahraga permainan yang dilakukan yakni Bakiak, Tarik Tambang, Balap Karung dan Sepak Bola. Pelaksanaan acara ini mendapat sambutan cukup meriah dari delegasi RAN. Terbukti dari antusias dan semangat mereka saat mengikuti olahraga permainan khas Indonesia.

Mengakhiri kebersamaan, dilaksanakan pembagian hadiah atau doorprize dan dilanjutkan dengan foto bersama para peserta Latma New Horizon 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '​Koarmada II Gelar Vaksinasi Massal 20 ribu Dosis di Nganjuk':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO