Polres Pamekasan Raih Penghargaan Pelayanan Publik dari Kemenpan-RB

Polres Pamekasan Raih Penghargaan Pelayanan Publik dari Kemenpan-RB Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo bersama Menpan RB Tjahjo Kumolo usai penyerahan penghargaan di Hall Holiday inn Jakarta.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Polres Pamekasan menerima penghargaan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) sebagai role model penyelenggara pelayanan publik kategori sangat baik tahun 2019.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Menpan RB Tjahjo Kumolo kepada Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo di Hall Holiday inn Jakarta, Rabu (20/11/2019) malam.

Iptu Nining Diyah, Kasubag Humas Polres Pamekasan mengatakan bahwa penghargaan ini merupakan hasil kerja keras Polres Pamekasan dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

"Jadi penghargaan ini merupakan bentuk keberhasilan Polres Pamekasan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di Kabupaten Pamekasan," ungkapnya.

Ia menjelaskan, bahwa dari 207 polres se-Indonesia yang dinilai oleh tim penilai pelayanan publik Kemenpan-RB, hanya 39 polres yang mendapat kategori Sangat Baik. "Dari 39 Polres kategori sangat baik tersebut, Polres Pamekasan urutan ke-7," jelasnya, Kamis (21/11/19).

Ia berterima kasih kepada semua pihak di Kabupaten Pamekasan yang telah ikut serta mendukung Polres Pamekasan dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

"Penghargaan ini merupakan hasil dorongan dan kerja sama semua pihak, sehingga Polres Pamekasan mendapat penghargaan sebagai role model penyelenggara pelayanan publik kategori sangat baik tahun 2019," pungkasnya. (yen/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO