Maju Pilkada, Deddi, Anak Bupati Lamongan Siap Terima Semua Figur

Maju Pilkada, Deddi, Anak Bupati Lamongan Siap Terima Semua Figur Deddi Nordiawan, bersama wartawan BANGSAONLINE.com, Nur Qomar Hadi.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Anak Bupati Lamongan Fadeli, Deddi Nordiawan menyatakan dirinya siap menerima siapa pun figur yang telah mendaftarkan diri menjadi bakal calon wakil bupati (Bacawabup) pada Pilkada Lamongan 2020 mendatang.

Kepada BANGSAONLINE.com, Deddi mengaku untuk sementara dirinya belum bisa menyebutkan siapa figur bacawabup yang siap maju bersamanya. Namun, ia memastikan terbuka untuk menerima siapa pun yang ingin maju sebagai cawabup bersama dirinya.

"Karena setiap mereka yang maju dalam Pilkada pasti memiliki kredibilitas dan elektabilitas yang bagus," katanya.

Terkait niatnya maju Pilkada Lamongan, Deddi yang lama tinggal di Jakarta dan menjadi dosen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia (UI) tersebut diawali dengan mendaftarkan diri ke DPC Partai Gerindra Lamongan, Rabu (13/11) lalu.

Seperti diberitakan sebelumnya, Deddi menyampaikan alasannya untuk turut maju di bursa Pilkada 2020. Ia ingin mengabdikan dirinya untuk Lamongan dengan ilmu yang dimilikinya. Deddy juga memastikan, dirinya maju Pilkada Lamongan murni karena dorongan dalam hati.

"Saya mencalonkan diri murni dalam diri sendiri tidak ada paksaan orang lain, termasuk orangtua saya," tegas dia. (qom/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO