Kebakaran SDN Waung Krembung Sidoarjo Diduga Akibat Korsleting Listrik

Kebakaran SDN Waung Krembung Sidoarjo Diduga Akibat Korsleting Listrik Kebakaran gedung SDN Waung, Kecamatan Krembung, Sidoarjo, diduga akibat korsleting listrik.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kebakaran gedung SDN Waung, Kecamatan Krembung, Sidoarjo yang terjadi Kamis (14/11/2019), sekitar pukul 17.45 WIB, diduga akibat korsleting listrik.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, api pertama kali muncul diketahui dari gedung ruang komputer.

Warga sekitar yang mengetahui kejadian itu, sempat memadamkan api dengan peralatan seadanya. Namun, karena banyak bahan yang mudah terbakar, api dengan cepat menjalar ke ruang UKS, musala, dan ruang kepala sekolah.

"Sempat dilakukan pemadaman oleh warga, tapi api semakin membesar dan menjalar ke tempat lainnya," ucap Kapolsek Krembung AKP Purwanto.

Sementara itu, api berhasil dipadamkan setelah dua unit mobil Petugas Memadam Kebakaran (PMK) dari unit Porong dan Candi tiba di lokasi kejadian. "Sudah padam, saat ini masih dilakukan pembasahan," terangnya.

Kebakaran itu, lanjut Purwanto, diduga akibat korsleting listrik yang ada di ruang gedung komputer. "Untuk memastikan, kami masih melakukan penyelidikan dengan mencari keterangan dari beberapa saksi," pungkasnya. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO