Tri Putro Utomo dan Alif Kembalikan Formulir Bakal Cabup di Golkar Gresik

Tri Putro Utomo dan Alif Kembalikan Formulir Bakal Cabup di Golkar Gresik Pengusaha Tri Putro Utomo menyerahkan berkas pendaftaran bakal cabup di kantor DPD Golkar. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Pengusaha Tri Putro Utomo dan Ketua DPC Gerindra Gresik Asluchul Alif menyerahkan berkas formulir pendaftaran bakal calon bupati (cabup) di DPD Golkar Gresik, Jalan Panglima Sudirman, Gresik, Kamis (14/11).

Tri Putro Utomo datang sendiri didampingi sejumlah pengurus dan kader DPD Nasdem Gresik. Sementara Asluchul Alif diwakili oleh Wakil Ketua DPC Gerindra Ismail Harianto.

Mereka berdua diterima Sekretaris DPD Golkar Gresik Atek Riduan, bersama Wakil Ketua A. Fajar Yulianto, dan Bendahara Erry Sucahyo.

Tri Putro Utomo menyatakan dirinya mendaftar sebagai cabup. Namun, ia juga menyatakan siap, apabila direkom sebagai calon wakil bupati (cawabup) oleh Golkar. "Saya tahu diri. Nasdem Gresik memiliki 5 kursi di DPRD. Untuk itu, saya siap jadi cabup maupun cawabup," ujar Tri Putro Utomo.

Tri Putro Utomo menyatakan telah menyiapkan visi dan misi apabila mendapat mandat maju di . Di antaranya akan melakukan pemerataan pembangunan, baik di sektor infrastruktur, pendidikan, kesehatan, pertanian, ekonomi, pariwisata, dan sektor lain.

"Semua demi kesejahateraan untuk semua masyarakat. Tekad saya dalam Pilbup Gresik berjuang bersama untuk dilantik pada Pilbup 2020," jelas Bendahara DPD Nasdem Gresik ini.

Dia mengakui hingga saat ini elektabilitasnya masih nol. Namun, menurutnya hal tersebut disebabkan lantaran dirinya belum bergerak menggalang dukungan. "Saya ucapkan terima kasih dengan Golkar yang mau menerima saya. Saya minta bantuan doa dan dukungan masyarakat Gresik agar ikhtiar saya untuk memperbaiki Gresik terwujud," pungkasnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO